Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, tampilnya mobil Batman..Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Warnanya hitam pekat, bersayap. Dibagian depan mobil Batman ini, tepatnya di tengah bawah terlihat lingkaran yang menyerupai mesin turbo. Seakan replika kendaraan Batmobile ini dapat di gas dengan cepatnya, bagaikan kilat, seperti di dalam film Batman.

Bila melihat dari depan, mobil Batman ini sangat panjang, tidak seperti kendaraan yang beredar di jalan raya. Tapi bentuknya sangat kaku, tidak aerodinamis. Mobil Batman mempunyai kaca yang spesial. Kaca hitam tersebut bak setengah lingkaran yang dapat melihat keadaan di sekitarnya.

Bila melirik dari samping kiri, mobil Batman terlihat kokoh dengan mesin bawah di bagian kiri mobil, di sisi sayap kiri. Terlihat juga lingkaran yang besar untuk menopang perputaran angin saat mobil ini terbang. Sayap kiri bawah disempurnakan dengan enam lubang persegi panjang.

Bila melirik dari samping kiri, mobil Batman terlihat kokoh dengan mesin bawah di bagian kiri mobil, di sisi sayap kiri.Foto Abdi/Pengendara.com

Saatnya melihat di bagian belakang mobil Batman. Sayapnya berbentuk sayap burung yang berlekuk lekuk. Sisi tengah sayap belakang terdapatnya knalpot yang dapat mengeluarkan api di saat mobil Batman sedang mengejar musuhnya.

Sayapnya berbentuk sayap burung yang berlekuk lekuk. Sisi tengah sayap belakang terdapatnya knalpot yang dapat mengeluarkan api di saat mobil Batman sedang mengejar musuhnya. Foto Abdi/Pengendara.com

Seluruh ban mobil Batman di stempel dengan logo Batmannya. Inilah rekayasa yang berhasil kami simpulkan.

Velg mobil Batman juga tertempel logo Batman warna kuning.Foto Abdi/Pengendara.com

Penasaran?

Lekukan lekukan sayap mobil Batman menyerupai sayap burung.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here