Honda Genio, produk baru dari motor Honda dengan berbagai keunggulan fiturnya resmi diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Wahana Makmur Sejati yang merupakan main dealer Honda Jakarta dan Tangerang kemarin, 21 Juni 2019 resmi meluncurkan produk barunya, Honda Genio di ajang pameran multiproduk, JFK 2019.

Honda Genio merupakan motor Honda tiper matic dengan mesin 110 cc. Tentunya mesin yang dipersembahkan oleh produk asli Jepang ini merupakan dapurpacu dengan teknologi terbarunya hingga mengklaim hemat bahan bakar. Sistim pembakaran PGM-FI. Meski irit Honda Genio namun mampu berakselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio tipe matic ditujukan untuk kaum muda yang mencari keamanan dan kenyamanan.Foto Abdi/Pengendara.com

Honda Genio menyajikan fitur fitur yang cakep memanjakan konsumen Honda. Diantaranya adalah lampu depan Honda Genio ini dilengkapi dengan sistim LED yang lebih terang memancarkan aura sinarnya. Honda Genio memiliki power charger handphone. Pada bagasinya berkapasitas 14 liter.

Honda Genio ini mengincar pasar anak muda yang dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Lalu, bagaimanakah dengan harganya? Tipe CBS yang dipasarkan Rp17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.

Honda Genio ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.Foto Abdi/Pengendara.com

“Dengan kehadiran Honda Genio, kami berharap dapat meningkatkan penjualan Honda khususnya jajaran tipe AT,” kata Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here