Saat Wahana Berikan motifasi ide kreatif.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, berbagi ilmu modifikasi kepada komunitas Honda CB150 Verza. Ini merupakan komitmen Wahana untuk memberikan dukungan kepada komunitas Honda agar mendapatkan inspirasi dan ide kreatif memodifikasi motor.

Kegiatan dengan tajuk ‘CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage’ diselenggarakan Sabtu (30/07) di Cibubur Jakarta Timur.  Acara ini dihadiri  ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Acara sharing info terkait modifikasi ini berjalan selepas gathering komunitas Honda dalam kegiatan Honda Sport Motoshow 2018.

Para peserta konsentrasi mendengarkan arahan dari Wahana tentang ide modifikasi./Foto Istimewa/Pengendara.com

“Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Melihat hobi inilah, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung kepada anggota komunitas Honda,” tutur PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif anggota komunitas dalam melakukan modifikasi sepeda motor kesayangan mereka. Beragam ubahan produk Honda CB150 Verza ditunjukan melalui video di hadapan ratusan anggota komunitas tersebut.

Tidak sekadar melihat, pada kesempatan ini juga dilakukan tanya jawab terkait modifikasi. Seluruh peserta yang hadir  antusias menyimak sekaligus berntanya tentang trik dan tip untuk mengubah penampilan motor yang dimiliki.

“Sesuai dengan komitmen Wahana untuk dukung beragam kegiatan komunitas, maka kami gelar kegiatan ini. Jadi tidak hanya sekedar ‘ngegas’, namun Wahana berharap banyak hal positif yang didapat dari komunitas,” kata Sigit.

Pembicara ang sangat piawai memberikan kreatif di komunitas Honda./Foto Istimewa/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here