SUV New XC90. Volvo kembali meramaikan otomotif premium Indonesia/Foto Volvo/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com— Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 sendiri berlangsung hingga 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Chief Executive Officer (CEO) Volvo Cars Indonesia Satya Saptaputra menyatakan, menjadi suatu kehormatan bagi PT GDI telah diberi kepercayaan sebagai distributor tunggal Volvo Cars.

“Volvo adalah pemain lama berpengalaman penuh dalam dunia otomotif. Bahkan di Indonesia Volvo dikenal dengan tradisi kuatnya sebagai produsen kendaraan berkeselamatan tinggi dengan teknologi terdepan,” demikian Satya dalam keterangan pers yang diterima Pengendara.com

Satya menyebutkan, dimulainya penjualan Volvo Cars di Indonesia merupakan langkah lanjut dari kesepakatan kemitraan antara Volvo Cars Group dengan GDI yang dihasilkan sejak Januari 2017. Dalam pameran GIIAS 2017 Volvo menempati lokasi di Hall 7 seluas 460 meter persegi, dengan ruang pamer eksklusif khas Volvo, desain warnanya dominan paduan biru dan abu-abu.

Sedan Volvo New S90, luxury, siap mengaspal di Indonesia./Foto Volvo/Pengendara.com

“Kami sepakat untuk membangun bisnis bersama dan mengembalikan kekuatan citra Volvo Cars di Indonesia. Peluncuran empat model terbaru Volvo Cars pada GIIAS 2017 menjadi salah satu bentuk kemitraan berkesinambungan antara kami dan Volvo Cars Group yang berkantor pusat di Swedia,” kata Satya.

Volvo, perusahaan otomotif Swedia ini menyatakan berkomitmen penuh dalam pelayanan purna jual kepada para customersnya di Indonesia.

Dalam waktu dekat Volvo akan menghadirkan showroom respresentatif  berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) yang telah disiapkan di Jakarta dan akan segera dikembangkan ke kota-kota lain di Indonesia.

Fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standar Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman istimewa bagi para pelanggannya.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here