Versys Owner Indonesia (VOID) di bulan Ramadan ini memberikan bantuan kepada Anak Yatim Piatu dan buka puasa bersama mereka.Foto Dok VOID/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—VOID di bulan nan penuh berkah ini mendengungkan tema yang luar biasa, Yuk Sedekah. Para member VOID tentunya ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka, para anak yatim piatu di Yayasan agar anak yatim itu dapat merasakan kebahagiaan kebersamaan seperti yang di rasakan oleh semua member VOID Chapter Bekasi.

VOID Chapter Bekasi memilih tempat Yayasan Harapan Rabbani Galaxy, Bekasi, Jawa Barat tepatnya dengan waktu penyelenggaraan 24 Mei 2019 lalu. Tentunya pembagian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Harapan Rabbani tersebut disaksikan oleh member VOID. Dan Bro Ryan, Ketua VOID Chapter Bekasi yang merupakan penyelenggara alias panitia acara yang di dampingi oleh Bro Rio, Sekretaris VOID chapter Bekasi turut serta dan aktif membagikan sedekah tersebut.

VOID di bulan nan penuh berkah ini mendengungkan tema yang luar biasa, Yuk Sedekah. Para member VOID tentunya ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka, para anak yatim piatu di Yayasan agar anak yatim itu dapat merasakan kebahagiaan kebersamaan seperti yang di rasakan oleh semua member VOID Chapter Bekasi.Foto Dok VOID Bekasi/Pengendara.com

“Maksud dan tujuan acara ini dibuat untuk berbagi bersama dengan adik-adik yang berada di Yayasan tersebut. Dengan adanya santunan ini, kami berharap sebagai member VOID chapter Bekasi agar adik adik merasakan kebahagiaan bersama,” ungkap Bro Ryan.

Ia mengatakan, selain sebagai ungkapan kebahagiaan VOID, agar silaturahmi keakraban sesama member tak putus. Terus terjalin, bagaikan sinar yang menerangi VOID di setiap membernya.

“Semoga ikatan silaturahmi kami terus berjalan. Terus kompak, solid antar member VOID dan sesama pengendara Kawasaki Versys di Bekasi dan sekitarnya,” katanya yang juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian positif yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Kebersamaan VOID Chapter Bekasi terus terjalin.Foto Dok VOID Bekasi/Pengendara.com

Sebelum pelaksanaan pembagian sedekah, seluruh anggota VOID bertitik kumpul di Limo’s Café di Grand Galaxy, Bekasi Selatan. Kemudian lanjut riding menuju Yayasan. Setibanya di lokasi VOID segera membagikan santunan tersebut. Usai bersedekah, mereka melanjutkan bukber di Rumah Makan Sederhana dan kembali ke Limo’s Café untuk kopdar.

Hal senada juga dikatakan oleh Bro Rio Deferino, Sekretaris VOID Chapter Bekasi yang mengatakan, semoga kegiatan yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi mereka, anak yatim piatu. Meningkatkan Rasa Peduli, menularkan kebaikan dengan orang lain. Menanamkan kebahagiaan batin. Lebih memaknai hidup dan membangun silaturahmi. (Andra Bells, VOID Bekasi)

Usai Yuk Bersedekah, VOID kembali ke Limo’s Cafe untuk Kopdar.Foto Dok VOID Bekasi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here