PT Denka Pratama

Pengendara.comElegan dan eksklusif, amat nyaman dikendarai. Primavera hadir bagi penggemar berat Vespa. Suspensinya nyaman, transmisi otomatic CVT, akseleratif 150 cc, dan efisien dalam pemakaian bahan bakar. Ia juga ramah lingkungan karena sudah memenuhi standard emisi Euro 3.

Dari dulu, retro style menjadi daya tarik tersendiri bagi Vespa. Bodi Primavera tampak unik, menarik karena memiliki cover samping yang meruncing ke bawah, tempat duduknya menyatu, romantic. Sekilas desainnya mirip banget dengan dengan Vespa 946, kasta tertinggi dari skuter asal Italia ini.

Di bagian belakang, terdapat pegangan berwarna metalik berkesan mewah. Sektor depan, lampu utama bundar pada stang dengan LED Day Light Running, lampu sein pada bodi bagian depan, dan speedometer digital.

Classic dan Elegan./Foto Vespa/Pengendara.com

Vespa Primavera 150 memiliki ukuran panjang 1860 mm, lebar 735 mm, dan ketinggian 1340 mm. Sedangkan untuk  jarak sumbu rodanya memiliki ukuran 1.334 mm, dan tinggi jok 780 mm. Skuter ini menampung bahan bakar mencapai 8.5 liter. Ruang bagasinya cukup lega, muat satu helm half face. Akomodatif bagi pengendara yang suka touring jarak jauh.

Tersedia pilihan warna Rosso Dragon, Nero, Vulcano, Montebianco, Blue Midnight, dan warna Azzuro Marechiaro. Harga Vespa Primavera 150 sekitar Rp35 jutaan.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here