Produk ini sangat lengkap dari motor sport, bebek, dan matic. Variannya pun sangat bervariasi.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Velg Rossi diciptakan dibawah naungan bendera Batavia Alumindo. Tujuannya untuk memajukan dunia otomotif Tanah Air Indonesia, khususnya sepeda motor. Di showroom VRossi yang beralamat di jalan Lapangan Bola No 6A-B, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, menyajikan berbagai model velg Rossi. Mulai dari motor matic, bebek, dan sport. Tentunya dengan berbagai ukuran yang pas dan meaching sebagai topangan ban roda dua.

“Produk ini sangat lengkap dari motor sport, bebek, dan matic. Variannya pun sangat bervariasi. Banyaknya model yang disesuaikan dengan keinginan pasar. Velg Rossi racing serta velg Rossi jari-jari. Kelebihan produk velg Rossi ini adalah bahan bakunya menggunakan alumunium yang berkode A356 Standar. Alumunium tersebut adalah alumunium yang digunakan semua sparepart. Bahkan di velg Rossi ini, kami juga menggunakan bahan baku yang digunakan pesawat, yakni VRossi seri 7,” ujar Advan Hendrawijaya, Kepala Produksi Velg Rossi.

Velg Rossi Jari jari tersedia berbagai warna yang sangat pas dipasangkan di motor.Foto Abdi/Pengendara.com

Velg Rossi adalah velg yang berkualitas dan sudah teruji ketahanannya. Produk ini merupakan karya anak bangsa, 85 persen. Sementara 15 persennya bahan baku import yang berkualitas.

“Mengenai harga VRossi memberikan banderol yang sangat pas di kantong para pengendara motor. Konsumen tidak perlu khawatir, bila ada velg Rossi yang retak dan rusak akibat kelalaian produksi akan diganti baru. Kami memberikan garansi tanpa batas,” ucap Advan.

Menurutnya, sebelum sampai ke konsumen, velg Rossi sudah melewati berbagai tahapan seleksi produksi. Di pabrik yang berlokasi di kawasan Balaraja dan Cikupa, velg Rossi diantaranya harus melewati penyeleksian bahan baku, peleburan, bubut, proses cetak serta test durability dan impact untuk kekuatan.

“Setiap bulannya velg Rossi menyajikan model baru sesuai dengan keinginan pasar dan perkembangan velg otomotif Tanah Air,” kata Advan yang mengakhiri wawancara dengan pengendara.com.

Beberapa produk Velg Rossi yang bersertifikasi SNI dan Japan Industries Sertification.Foto Abdi/Pengendara.com

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here