Selain menghadiri perhelatan Vespa World Day (VWD) 2019 di Zanka Hungaria, Team Vespa Club Indonesia (VCI) juga akan menghadiri event Vespa "The Alp Days" yang akan diselenggarakan di Zell Am See Austria.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—The Alp Days adalah Gathering Scooter Eropa terbesar yang diselenggaran setiap tahun di Austria, dan  yang menarik dari acara ini adalah dimana Vespa langka akan berkumpul dan riding bersama di pegunungan Es di Eropa.

Tahun 2019 ini Pecinta Vespa Indonesia yang tergabung dalam Rumah Bersama Vespa Club Indonesia, kembali akan menorehkan sejarah sebagai Negara Asia Pacific yang pertama kali mengikuti Gelaran event International ini.

Indonesia sebagai Negara Asia Pacific yang pertama kali mengikuti event ini akan diabadikan di dalam Plakat The Alp Days yang dipahatkan Bendera Indonesia bersanding dengan Bendera bendera dari Negara lain yang telah mengikuti event The Alp Days. Selain itu Misi Rumah Bersama Vespa Club Indonesia yaitu mempromosikan Perhelatan akbar VWD’2020 yang akan diselenggarakan pada tgl 23 – 26 Juli di Bali.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here