Mahasiswa dari beberapa universitas di Surabaya dan komunitas Honda Vario Surabaya, serta komunitas matic yang lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Surabaya Honda Community. Foto: MPM/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara yang bertajuk Vario Goes To Campus di 2 kota di Jawa Timur. Kegiatan yang di selenggarakan di Surabaya dan Malang ini diadakan pada tanggal 15 dan 16 Juni 2019 lalu. Sebanyak 100 peserta yang merupakan mahasiswa dan juga anggota komunitas Honda mengikuti kegiatan tersebut.

Di Surabaya, acara vario goes to campus di adakan di Rolag Cafe Surabaya. Sebanyak 70 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Mahasiswa dari beberapa universitas di Surabaya dan komunitas Honda Vario Surabaya, serta komunitas matic yang lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Surabaya Honda Community.

Selain itu juga diadakan test ride Honda Vario 150 serta rolling city dengan titik start dari MPM Surabaya menuju lokasi kegiatan. Peserta diajak untuk merasakan sensasi serta keunggulan dari Honda Vario 150. Dan bertepatan dengan hari anti narkoba disampaikan juga talkshow oleh Drs. Moch Satriyono, selaku Kasi Pencegahan Bidang P2M BNN Provinsi Jawa Timur.

Community Development MPM Fariz Hadi Wibowo mengatakan, “pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi All New Honda vario 150 maupun 125, yang sesuai dengan karakter motor tersebut kepada mahasiswa dan komunitas Honda Matic sebagai salah satu segmen anak muda”.

Di akhir acara disampaikan juga kampanye safety riding yang disampaikan oleh Safety Riding Promotion MPM. “Acara ini menyenangkan selain hiburan juga ada edukasi dari BNN tentang bahaya narkoba. Juga diperkenalkan keunggulan Honda Vario yang terbaru”. Kata Yuda Mahasiswa Universitas Narutama Surabaya yang menjadi peserta kegiatan.

Skutik Populer Honda Vario hadir dengan tampilan terbaru,  New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda masa kini, hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here