Berfoto bersama di anniversary KCDep.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Karimun Club Depok (KCDep) tetap berdiri kokoh dan tetap memajukan komunitas mobil Suzuki khususnya dan mewarnai kancah otomotif di Indonesia. Tepatnya 23 Agustus 2015, KCDep tetap memperlihatkan eksistensinya di dunia otomotif dan klub mobil. Hal ini terbukti dari semakin kompak dan bertambahnya anggota yang bergabung serta memperlihatkan kegiatan-kegiatan positif dan edukatif dalam setiap kegiatannya. Hal ini terlihat pada saat memperingati hari jadinya yang ke-3 tahun di Buperta Cibubur, Minggu 9 September 2018.

Dihadiri rekan sejawat dari Karimun Club Pengda Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Karawang, Purwakarta, Bekasi, Kudus, Jepara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, serta Pengurus Pusat. Turut meramaikan kegiatan anniversary ke-3 tahun Karimun Club Depok (KCDep).

Karimun Club Depok (KCDep) tetap berdiri kokoh dan tetap memajukan komunitas mobil Suzuki khususnya dan mewarnai kancah otomotif di Indonesia.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com

“Peringatan 3 tahun berdirinya Karimun Club Depok kali ini juga menjadi wadah silaturahmi antar sesama member Karimun Club Indonesia (KCI). Kegiatan berjalan lancar dan sukses, berkat kerja keras dan kebersamaan seluruh member Karimun Club Depok,” ungkap Budi Darmawan, Ketua Pelaksana Anniversari ke-3 tahun KCDep kepada Pengendara.com.

Dengan tema always together ini di isi dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh seluruh member KCDep, pemberian plakat, doorprice, bazar, dan hiburan. Yang menjadi ajang kumpul bareng tanpa perbedaan sesama member Karimun Club Indonesia yang hadir.

Selamat ulangtahun semoga jaya dan eksis ditahun tahun mendatang. Salam Pengendara.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here