Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 4 Depok Car Communities (DCC) Paguyuban Mobil Kota Depok yang berdiri sejak tahun 2015 ingin menggebrak Kota Depok Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dengan gelaran yang bertemakan “4th Anniversary DCC” dan akan diselenggarakan di “PODOMORO GOLF VIEW CIMANGGIS pada tanggal 14 -15 September 2019.

Menurut rencana acara ini akan dibuat penuh semarak guna memanjakan seluruh pecinta otomotif yang ada di kota Depok, mulai dari Kontes Modifikasi Audio, Bazzaar dan stand-stand otomotit, selain itu juga disediadakan arena bermain bagi yang hadir bersama keluarga berupa games-games yang seru dan menarik serta ajang edukasi bagi anak anak.

“DCC bersama seluruh Jajaran panitia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat acara ini sukses setelah melihat antusias yang tinggi untuk membuat acara ini.” ungkap Benny AP Sitindjak, Ketua Pelaksana.

DCC yang dikomandoi H. Muhamad Luthfi S.AG kini sudah mewadahi sekitar 102 club mobil di wilayah depok dan sekitarnya ingin terus menjadi payung dimana seluruh Club otomotif roda empat bernaung seiring dengan perkembangan dunia otomotif di kota Depok.

Pada kesempatan yang same H.Muhamad Luthfi mengatakan, “saya Alan  terus mensupport para pengurus sampai pada tahap acara ini sukses, sebab bisa jadi ini adalah event terakhir pada masa Bakti DCC 2020. Sukses untuk DCC, terus maju dan jaga kekompakan. Brotherhood No Limits,”

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here