PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dari bocoran penampakkan yang beredar, Voxy terlihat futuristik, modern, dan elegan. Kemewahan MPV kasta menengah ini tampak dari desain lampu LED dengan daytime running light (DRL) yang diletakan sejajar dengan kap mesin. Sedangkan, bagian belakang, memiliki LED pada stop lamp serta garnis berlapis krom yang membentang tepat di bawah kaca.

Menurut Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto, pihak TAM sudah melakukan survei pasar sebelum meluncurkan Voxy. “Kita sudah pelajari konsumen ini maunya yang apa. Apakah mobil seperti NAV1 Noah atau Voxy, ternyata kita dapat jawaban konsumen maunya Voxy,” kata dia kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Dimensi Voxy dari data spesifikasi Jepang, memiliki panjang 4.695 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.625 mm, serta sumbu roda 2.850 mm. Ini menunjukkan kabinnya lumayan lapang untuk menampung penumpang dan barang bawaan.Secara layout Voxy mewah dan modern apalagi dengan adanya panoramic moonroof.

Dasboard Voxy mewah dan elegan.

Dasboard tone colour dengan paduan dua warna hitam dan burgundy berkonsep multi layer. Tuas transmisi berada di tengah bersampingan dengan tombol panel pengaturan suhu udara.

Desain ergonomik membuat pengendara amat nyaman karena tombol fungsionalitas di kemudi, seperti cruise control, menu, dan pengaturan audio. Sedangkan bagian kanan kemudi ragam tombol pengaturan, seperti engine start-stop, power sliding door kiri dan kanan, sampai alarm parkir.

Tepat di atas tuas transmisi, terdapat monitor layar sentuh sebagai entertainment system. Sedangkan di atasnya lagi terdapat layar kecil untuk memberikan informasi seputar kondisi kendaraan.

Product General Manager CBU & Commercial TAM Bansar Maduma mengungkapkan, Voxy memang memberikan kenyamanan prima untuk kebutuhan keluarga, bahkan untuk keperluan bisnis.

Penumpang terasa amat nyaman berada dalam Voxy karena tempat duduk model captain seat pada baris kedua yang adjustable. Kesejukkan kabin terasa hingga baris ketiga melalui pengaturan tombol AC yang ada di bagian langit-langit.Kursi juga fleksibel pada baris kedua. Saat membawa banyak barang bawaan, jok belakang bisa dilipat dengan mudah ruang pun semakin lega.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here