Toyota Finance menawarkan promo menarik seperti Low DP mulai dari 13 Jutaan untuk Toyota Agya dan Calya, Paket Suka-suka cicilan mulai dari 2,4 Jutaan untuk Toyota Agya dan Calya hingga Special Rate mulai dari 1.3% untuk Toyota Rush, Fortuner, dan Yaris.Foto Djay/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Gelaran even Drive Home Expo 2018 yang dimulai pada Jumat, (2/11) hingga Minggu (4/10) di Hall 10, ICE, BSD, Tangerang Selatan ini merupakan acara pameran mobil dan rumah yang dipadukan bersama dalam satu lokasi yang diadakan oleh  Rumah.com dan Mobil123.com.

Dalam kesempatan kali ini, Toyota Finance menawarkan promo menarik seperti Low DP mulai dari 13 Jutaan untuk Toyota Agya dan Calya, Paket Suka-suka cicilan mulai dari 2,4 Jutaan untuk Toyota Agya dan Calya hingga Special Rate mulai dari 1.3% untuk Toyota Rush, Fortuner, dan Yaris.

Tidak hanya menyajikan infomasi menarik tentang mobil dan rumah, pameran yang tidak dikenakan biaya untuk pengunjung ini (gratis) juga tersedia sajian kuliner menarik dengan konsep food truck, serta diiringi hiburan musik menarik yang ditampilkan oleh band-band lokal tanah air juga tersedia.

Toyota Finance merupakan exhibitor support dealer auto2000 area Tangerang dan BSD, dalam even ini masih mengangkat promo HUT TAF yang ke 13, dengan promo yang lebih menarik. Yaitu setiap konsumen yang melakukan transaksi atau Spk akan mendapatkan goodiebag menarik, dan ditambah dengan smart watch untuk setiap penandatangan Spk yang sudah valid dalam jangka waktu empat hari.

“Target khusus pada even Drive Home Expo 2018 ini sebenarnya tidak ada, cuma support penuh even saja, karena kita juga dalam suasana ulang tahun TAF yang ke-13. Jadi masih kita jalankan promo-promo yang sedang berjalan hingga akhir tahun ini,” kata Reynatta Ludy Adha selaku Public Relation PT Toyota Astra Financial Service kepada Pengendara.com.

Kedepannya Toyota Finance akan lebih eksis disetiap even otomotif yang akan berlangsung, sebagai bentuk eksistensi Toyota Finance terhadap konsumen setia Toyota dengan membantu memberikan kemudahan-kemudahan ketika ingin membeli kendaraan Toyota.

“Bersyukur, hingga akhir bulan Oktober 2018 ini Toyota Finance sudah mencatatkan kurang lebih 600 Spk dari target 800 Spk dalam satu tahun ini. Dimana terdapat 3 varian kendaraan Toyota yang paling mendominasi penjualannya. Sebut saja Toyota Agya,  Calya,  dan Toyota Rush.” Tambah Ludy.

Toyota sendiri dalam even ini hadir dengan tiga booth,  yaitu Toyota rumah,  mobil dan finance. Dimana Toyota Finance dalam even ini tidak memiliki target khusus dalam penjualannya.

Estimasi Program Baru
Masih dalam suasana HUT ke 13, Toyota Finance akan memberikan berbagai penawaran istimewa kepada pelanggan, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang sudah jalan bareng selama 13 tahun.

TAF bersama Toyota Finance memberikan promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp 13 Jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya, ada juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp 2.4 Jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya, dan Paket Low Rate bunga mulai dari 1.3% khusus untuk Toyota Rush, Fortuner, dan Yaris.

Selain itu, TAF bersama Daihatsu Finance juga memberikan promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp 9 Jutaan khusus untuk Daihatsu Ayla, Sigra dan Terios, ada juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp 1.7 Jutaan untuk all model Daihatsu.

Program paket tiga promo ini berlaku mulai Oktober sampai Desember 2018 mendatang dengan target SPK 600-800 unit kendaraan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here