Sentuhan tersebut terlihat adanya foglamp (lampu Kabut) yang mirip mirip dengan Voxy. Dibagian lampunya (headlamp) juga terlihat model yang sipit dengan ditanamkannya tekonologi LED. Dan adanya dua layar pada bagian lampu yang terpisahan lis panjang.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT TAM hari ini Selasa (15/1) launching Toyota Avanza Facelift dengan wajah barunya. Tentunya ada juga versi Toyota Avanza Veloz. Berdasarkan pantauan Pengendara.com dilokasi peluncuran tersebut, di sisi Veloz, yang terjadi peremajaan adalah dibagian utamanya, figur depan. Adanya sentuhan Voxy disini.

Sentuhan tersebut terlihat adanya foglamp (lampu Kabut) yang mirip mirip dengan Voxy. Dibagian lampunya (headlamp) juga terlihat model yang sipit dengan ditanamkannya tekonologi LED. Dan adanya dua layar pada bagian lampu yang terpisahan lis panjang.

Sedangkan dibagian bawah lampu itu berfungsi sebagai lampu sein. Sementara lampu kabut dibagian bawah adanya sentuhan chrome yang terlihat di bagian lis depannya. Sentuhan ini berpadu dengan grill yang memanjang sampai bawah.

Tak hanya itu, produk yang baru yang dikeluarkan oleh PT TAM ini juga dilengkapi dengan spoiler yang bertujuan untuk mempermanis sosok depan Avanza.

Yang lebih asyiknya lagi dibagian velg disentuh dengan desain baru dan warna dual tone. Namun pada bagian spionnya masih sama dengan cover sebelumnya.

Pengendara.com juga melihat adanya spoiler samping dengan lis, terkesan memberikan keanggunan dan ceper.

Untuk lebih lanjutnya, pantau terus Pengendara.com.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here