Di acara ANPC ke-1 yang dibarengi dengan KBP ke-3 Pengendara, Tons Motor memberikan dukungan penuh.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Di momen yang berbahagia, anniversary ANPC ke-1 yang diselenggarakan Sabtu, (23/3) lalu acara milad ANPC tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Tons Motor.

Tons Motor memberikan beberapa doorprize untuk bikers yang hadir di event anniversary ANPC ke-1 ini.Foto Koes/Pengendara.com

Keikutsertaan Tons Motor  saat itu sebagai bentuk support Tons Motor yang selalu hadir di acara Kumpul Bulanan Pengendara (KBP) di setiap bulannya, mulai dari KBP 1 hingga KBP 3 ini.

Dalam acara tersebut  Tons Motor mendukung penuh dengan membuka booth di sekitar area. Termasuk display motor Honda PCX yang telah di custom dipasangkan aksesori box. PCX milik M Toni Ardi ini, pemilik Tons Motor dipajangkan di bagian loby hotel Quin Colombo, Yogyakarta.

Sebagai bentuk dukungannya, Tons Motor memberikan berbagai hadiah menarik untuk game dan doorprize serta lomba foto bersama motor display atau logo TonsMotor.

Dalam lomba ini dimenangkan oleh Jojo Joshua member ANPC chapter Jakarta.

Karyawan Tons Motor sedang memberikan doorprize kepada pemenangnya.Foto Koes/Pengendara.com

Para peserta terutama member ANPC senang dan antusias dengan kehadiran Tons Motor karena sebelumnya mereka hanya mengetahui melalui media sosial saja, dan ini adalah saat yang tepat untuk bertanya Tanya langsung tentang produknya.

“Ini memang ajang yang tepat bagi Tons Motor dalam berpromosi , karena dapat bertemu langsung dengan penggunanya yaitu member ANPC.” jelas Satria, Karyawan Tons Motor yang hadir di event ANPC ke-1 ini.

Selanjutnya Tons Motor berharap bisa terus bekerjasama dengan Pengendara.com dalam berbagai kegiatan atau event yang dilakukan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here