Tons Motor menciptakan produk box yang sangat meaching untuk motor Honda PCX terbaru. Seperti ini hasil karya dari M Toni Ardi, Owner Tons Motor. Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Produk anyar yang baru diciptakannya adalah Sidebox, Topbox, Sandaran, Cover Knalpot, Spion untuk Honda PCX terbaru. Tentunya bahan yang diolah untuk mewujudkan produk yang berkualitas tersebut adalah bahan fiber dengan tiga lapisan ketebalan. Sehingga tak perlu lagi diragukan kekuatan dan ketahanannya. Begitujuga dari kualitas catnya, cat nomor satu dengan sistim penyemprotan oven.

“Banyak keunggulan yang ada di produk Tons Motor. Sidebox, Topbox, Sandaran, Cover Knalpot dan Spion terbuat dari tiga lapisan fiber. Sehingga kualitasnya sangat terjamin. Cat dan pernis yang kami pergunakan adalah bahan yang bagus, bukan ecek-ecek. Yang tidak pudar,” kata M Toni Ardi, Owner Tons Motor.

Menurutnya, selanjutnya proses pembuatan produk tersebut dengan cara di press menggunakan cairan khusus untuk daya tahan yang lebih kuat dibandingkan dengan sidebox yang sudah beredar saat ini.

“Kuat dan tahan korosi, adanya glass yang kuat,” ujarnya.

Sebelum produk made in Tons Motor itu dilempar ke pasar, pihaknya sudah menguji kekuatan dan ketahanan produk yang diciptakannya ini.

Produk anyar yang baru diciptakannya adalah Sidebox, Topbox, Sandaran, Cover Knalpot, Spion untuk Honda PCX terbaru.Foto Abdi/Pengendara.com

Harga Terjangkau

Tons Motor membanderol Sidebox yang dilengkapi dengan bracket dan LED dengan harga Rp2,3 juta. Topbox Rp2 juta. Cover Knalpot Rp650 ribu, Sandaran Rp750 ribu dan Spion Rp750 ribu. Harga spesial akan diberikan kepada konsumen bila membeli paket (semua produk Tons Motor).

“Kami akan berikan diskon jika ada yang memesan paket. Harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk briket,” kata pria yang sudah memproduksi Sidebox NMax dan XMax yang sudah dikirim keluar negeri.

Lalu, bagaimana dengan warnanya? Warnanya akan disesuaikan dengan warna Honda PCX yang sekarang ini.

Tons Motor di jalan Raya Condet No 225E (Seberang SPBU yang berada di sebelah kiri dari arah Rindam), Balekambang, Jakarta Timur.

Pelayanan Service

Masih menurut M Toni Ardi yang membuka gerainya di jalan Raya Condet No 225E (seberang SPBU yang berada di sebelah kiri dari arah Rindam), Balekambang, Jakarta Timur ini, pihaknya tidak hanya memproduksi saja, tetapi Tons Motor juga mempersembahkan pelayanan jasa perbaikan box.

“Pengecatan, jika cat tersebut tergores, akibat ulah konsumen,” katanya kepada Pengendara.com.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here