Pameran otomotif terbesar yang akan diselenggarakan oleh Tokyo Motor Show (TMS) 2019 akan menyajikan acara Drive Park, Open Road, dan Future Expo. Foto Dok TMS 2019/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tokyo Motor Show (TMS) 2019 akan diselenggarakan tanggal 24 Oktober hingga 4 November nanti dengan tema Open Future. TMS akan diikuti oleh 186 perusahaan dan organisasi dari tujuh negara di seluruh dunia dan menampilkan pameran kendaraan yang meriah. Pengunjung berkesempatan menyaksikan bagaimana otomotif terintegrasi dengan kehidupan perkotaan dalam waktu mendekat.

Selain itu Tokyo Motor Show (TMS) 2019 akan mempersembahkan Drive Park, Open Road dan Future Open. Seperti apakah? Berikut penjelasannya.

Drive Park

Drive Park (zona tanpa-biaya, namun tiket diperlukan untuk tes kendaraan) Ini merupakan area khusus untuk bersenang-senang dengan berbagai jenis kendaraan. Acara dan kegiatan yang diadakan di sini akan menarik beragam masyarakat, tidak hanya untuk penggemar mobil dan sepeda motor. Kegiatan tersebut akan mencakup: – Test drive model mobil dan sepeda motor terbaru, acara panggung, dan peragaan – Pameran mobil balap dan móvil yang telah dimodifikasi lewat kolaborasi Tokyo Auto Salon dan MotorSports Jepang – Peluncuran resmi dan perdana dari FAI Drone Race di Jepang (tentatif) yang diikuti oleh pemain kelas dunia yang akan bersaing dengan drone kecepatan tinggi di malam hari.

Open Road

Open Road (zona tanpa biaya, namun tiket diperlukan untuk mobilitas) “Open Road” sepanjang 1,5 km, yang merupakan atraksi Tokyo Motor Show tahun ini, akan menghubungkan area Ariake dan Aomi. Model mobilitas personal akan dapat membantu perjalanan Anda di sepanjang Open Road, dimana pameran dan pertunjukan yang menampilkan berbagai contoh kendaraan darat/laut/udara juga akan digelar.

Future Open

Future Open (zona tanpa biaya) Pada acara “Future Expo” di lokasi MEGAWEB, pengunjung akan mendapatkan pengalaman kehidupan di masa depan. Pameran tersebut akan diikuti oleh 61 perusahaan dan organisasi, termasuk anggota All Japan Business Committee seperti NTT, Panasonic, NEC, dan Fujitsu.

Pengunjung akan melihat dan berinteraksi dengan lebih dari 100 item serta teknologi dan layanan terkini yang dipamerkan. Dalam Aomi Exhibition Hall, akan dipersiapkan konsep “imaginary city at work” melalui kolaborasi dengan KidZania dimana anak-anak dapat memakai seragam dan memperagakan pekerjaan tertentu di bidang jasa.

Selain itu, di MEGAWEB, terdapat berbagai kompetisi e-Motorsports yang menampilkan penggunaan program “Gran Turismo Sport” dari PlayStation® menarik, termasuk: – Kompetisi FIA Gran Turismo Championship 2019 series’ World Tour 5 (Japan Grand Prix) dimana pemain unggul tingkat dunia akan hadir dan berlomba. -The Under-18 All Japan Championships yang mengadu 47 pemenang dari kompetisi yang dilakukan secara regional di Jepang -Kompetisi TMS2019 Exhibiting Manufacturers -Adu Balap “One-Make” (misalnya Final “GR Supra GT-CUP”) dimana semua peserta mengendarai model kendaraan yang sama.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here