Komunitas TMCC Bekasi. Bermanfaat untuk masyarakat dan perusahaan./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Teuku Muda Nanta meresmikan TMCC Bekasi di halaman kantor Telkom Witel Bekasi di kawasan Rawa Tembaga, Bekasi, pada Kamis 14 Maret 2019 pukul 08.00-11.00 wib.

Saat ini, members TMCC Bekasi berjumlah 50 bikers. Turut hadir Dirut Yakes Haris Hartoni, Direktur Kepesertaan Dapentel Sulthon Nur Arifin mewakili Direktur Mitratel, Head of Corporate Communication Mitratel Mulyanto, GM Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto,  Ketua DPD Sekar Bekasi Encin Kusnaesin, Ketua Umum Pengurus Pusat TMCC, Pengurus P2Tel, dan seluruh anggota TMCC Bekasi.

Ketua Umum Pengurus Pusat TMCC Asep Hidayat menyampaikan terima kasih kepada EVP TR 2 selaku Pembina TMCC yang sudah hadir meresmikan Chapter Termuda yakni TMCC Bekasi. TMCC merupakan bikers yang sebagian besar anggotanya adalah karyawan Telkom Group maupun pensiunan.

Keberadaan TMCC menjadi value for planet and people, bernilai manfaat bagi masyarakat, di antaranya, tanggap dalam bencana alam, bakti sosial, memperkuat silaturahim, mensupport kegiatan perusahaan, dan menjadi wahana refreshing karyawan Telkom Group.

Menurut Haris Hartoni, adanya bantuan peralatan fitness dari Yakes dapat dipergunakan karyawan. “Saya ingin agar sarana olah raga ini bisa dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya tidak hanya oleh karyawan tapi juga oleh P2Tel,” kata Haris.

Sementara itu, seluruh members TMCC Bekasi diharapkan senantiasa mengutamakan Safety Riding dan juga memperbanyak kegiatan sosial agar keberadaan TMCC Bekasi dapat pula dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh perusahaan tapi juga oleh masyarakat luas.

Usai peresmian, bikers TMCC Bekasi melakukan riding bersama mengunjungi rumah salah seorang pensiunan Telkom guna menyerahkan bantuan tali asih.

Rencananya TMCC Bekasi dalam waktu dekat ini akan memberikan sumbangan dari Sekar ke sekolah dasar di daerah Cibarusah dan Acara Touring ke Ciletuh Geopark, di Sukabumi, Jawa Barat.

Berikut ini Susunan Pengurus TMCC Bekasi

  1. Pelindung Teuku Muda Nanta
  2. Pembina Dwi Pratomo Juniarto
  3. Ketua I Dewa Putu Sureadnyana
  4. Sekjen Besari
  5. Bendahara Dony Harman
  6. Humas Dwikoraharjo

Congratz TMCC Bekasi, Kompak dan Jaya Selalu!

Salam Pengendara!

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here