Paling tidak dengan kampanye tersebut adanya pengurangan pemakaian kantong kresek tersebut. Sebagai gantinya, AXIC memberikan 500 tas yang ramah lingkungan di sekitar jalan Sarinah-Bundaran HI.Foto Dok AXIC/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pria yang biasa dipanggil dengan om Iwan sangat setuju dengan kampanye anti kantong plastik yang didengungkan Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) di ultahnya yang ke-15 ini, Minggu (7/4) di Sarinah Jakarta Pusat.

Menurut om Iwan, Ketua TIOCI, dukungannya tersebut disetujui dengan penandatanganan deklarasi anti kantong plastik. Selain ia menandatangani, ia juga membubuhi sebuah pesan yang ditulisnya dibawah tanda tangannya itu.

“Iya tidak bisa drastis tanpa kantong plastik. Semua harus proses, mulai mengurangi kantong kresek hingga berakhir kantong tersebut tergantikan dengan tas yang ramah lingkungan. Saya sebagai Ketua TIOCI sangat mendukung kegiatan AXIC. Cinta lingkungan dan kibarkan Go Green,” kata Om Iwan.

Ketua TIOCI, Om Iwan, Semua harus proses, mulai mengurangi kantong kresek hingga berakhir kantong tersebut tergantikan dengan tas yang ramah lingkungan. Saya sebagai Ketua TIOCI sangat mendukung kegiatan AXIC.Foto Abdi/Pengendara.com

Menurutnya, TIOCI juga mempunyai program Go Green yang telah berjalan selama tiga tahun. Program ini bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup (Kemen LH). GO Green TIOCI diselenggarakan di daerah daerah seputaran Jawa Barat.

“Jika tidak ada halangan Juli ini TIOCI ultah ke-4. Salah satu momen di milad ini adalah Go Green ke-4. Tak hanya itu, TIOCI akan melaksanakan touring pariwisata rohani ke Cirebon, mengunjungi masjid tua. Sementara di bulan Ramadhan TIOCI akan kembali melaksanakan road show seribu sajadah,” ucap om Iwan.

Ketua TIOCI sedang tanda tangan deklrasi anti kantong plastik.Foto Abdi/Pengendara.com

Di akhir wawancaranya, om Iwan mengucapkan selamat ulangtahun AXIC yang ke-15. Semoga makin jaya dan solid.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here