PT Denka Pratama

Pengendara.com-Dengan keyakinannya yang sangat kuat, pebalap Cargloss, Eric Saputra akan kembali meraih juara satu di event ini.

Bagi Eric, selain sebagai pemanasan dan isi waktu momen yang diselenggarakan Sabtu (2/8) di sirkuit Sentul Bogor,Jawa Barat dirinya terjun di sini sebagai ikatan silaturahmi antar pebalap motor Sport 250.

“Saya yakin akan naik podium di sini. Saya sudah mempersiapkan fisik dan motor sebelum kegiatan ini dimulai. Persiapannya sudah matang sekali,”kata Eric yang juga sebagai Pimpinan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team yang sekarang ini menggunakan Yamaha R25.

Walaupun Pandemi Tetap Semangat

Situasi Pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi dunia otomotif, khususnya di balap. Namun begitu, sebagai seorang piawai di dunia balap, ia tetap semangat. Ia terus mengikuti perkembangan balap, seperti MotoGP dan Formula 1.

“Saya harus semangat di balap. Contohnya saja, saya terus prepare untuk fisik dan motor selama Pandemi ini. Saya yakin dunia balap terus berjaya,” ujarnya kepada Pengendara.com, Sabtu (2/8).

Ia berharap agar pandemi yang melanda Indonesia ini segera berakhir. Terciptanya New Normal, agar event balap terus berjalan, menghibur pecinta dunia balap otomotif.

Lalu bagaimana menurutnya dengan adanya balap digital ataupun virtual? Menurut pria yang berkacamata ini, sah saja dilakukan seperti itu. Tujuannya untuk mengobati rasa kangen.

“Tetapi kan berbeda dengan dunia balap secara fisik yang sesungguhnya. Balap motor tak bisa tergantikan,” katanya lagi.

Sekali lagi, ia berdoa agar semua event otomotif balap dapat terwujud kembali.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here