Busi Brisk X-Line.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Brisk spark plugs sendiri sudah berkiprah sejak 1935, namun PT Brisk Busi Indonesia yang menjalani usahanya di Tanah Air ini akan memasuki usianya yang ketiga pada bulan Agustus nanti. Selama kurun waktu yang masih belia ini, PT Brisk Busi Indonesia telah menorehkan beberapa hasil yang telah dicapainya.

“Selama tiga tahun PT Brisk Busi Indonesia yang merupakan brand baru telah menancapkan brand imagenya di Indonesia. Buktinya saja secara online busi Brisk berhasil meraih penjualan online nomor satu versi e-commerce. Hal inilah yang menandakan bahwa usaha kami terus meningkat,” kata Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia kepada Pengendara.com via WhatsApp, Sabtu (4/4).

Ia menuturkan, selain itu, busi Brisk telah mengambil segmentasi pasar di dunia balap di negeri ini. Buktinya kancah balap tersebut sudah mempercayakan busi Brisk sebagai busi andalannya untuk bersaing di kompetisi tersebut.

“Busi Brisk sudah dipercaya dari kalangan pecinta balap sebagai businya racing. Busi Brisk sebagai patnernya,” ujar pria yang berkacamata ini.

PT Brisk Busi Indonesia terus melangkah demi masa depan dunia otomotif yang ada di sini.

Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, untuk motor bisa digunakan untuk harian, racing dan juga touring.Foto Dok Brisk Busi/Pengendara.com

“Untuk jangka pendek dan menengah PT Brisk Busi Indonesia masih tetap gencar dengan promosi untuk meningkatkan awareness mengenai produknya dibandingkan dengan produk kompetitor. Sementara, rencana jangka panjang agar Brisk bisa diterima di pasar OEM di Indonesia,” ucapnya.

CSR Brisk Indonesia
Kemudian, perkembangan yang telah dijalani Brisk dari segi CSR sendiri memang ada program Brisk berbagi yang tidak di ekspos. Seperti bagi makanan ke tunawisma, berdonasi ke panti asuhan yang tujuannya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak itu.

“CSR untuk saat ini, pandemi Covid-19 yang sudah kami terapkan yaitu membagikan masker ke masyarakat sekitar area kantor Brisk. Kini kami sedang merencanakan program penjualan bundling, pembelian busi Brisk dapat masker,” katanya lagi.

Selanjutnya yang dapat dibanggakan lagi selama usia yang akan masuk ketiga tahun ini adalah Brisk Busi Indonesia telah memperkenalkan spark plugs Brisk X-line untuk motor cc kecil. Seperti motor bebek dan matic.

Jason, Country Manager Brisk sedang memberikan pengarahan.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here