PT Denka Pratama

Pengendara.com—The Akmani Hotel berlokasi amat strategis, tepatnya di dekat perempatan Sabang bersebelahan dengan Kedutaan Spanyol. Bagi, Anda yang berkendara melewati kawasan tersebut dengan mudah menemukan lokasi hotel ini. The Akmani Hotel berkonsep minimalis modern. Fisik bangunan didominasi warna hitam dan abu–abu, catchy pada tampilan fasade, eksteriornya.

Setelah kita berada di dalam, nuansa interior minimalis kental terasa.Memadukan ornamen kayu dan kaca. Lebih menggambarkan begitu nyamannya suasana yang ada. The Akmani Hotel memang didesain khusus sebagai bagian dari kehidupan kota Jakarta yang dinamis dan metropolis.

Mengusung tagline “City of The City”, The Akmani Hotel adalah “kota di tengah kota”. Aksesnya yang dapat dijangkau dari manapun karena letaknya di jantung ibu kota dan bebas dari jalur three in one. Tak hanya itu The Akmani Hotel juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Sarinah dan Tanah Abang serta wisata kuliner di sepanjang Jalan Sabang.

Sesuai dengan hotel berstandar bintang empat Akmani Hotel menyediakan 116 kamar dalam 5 tipe kamar terdiri dari 84 Deluxe, 24 Grand Deluxe, 5 Suite, 2 Grand Suite, dan 1 Presidential Suite.

Di setiap kamar dilengkapi dengan LCD TV dan free access internet, serta karaoke room di kamar Presidential Suite. Mulai dari lantai 3 hingga lantai 9 merupakan non smoking floor, untuk smoking floor disediakan di lantai 2. Nuansa kamar sangat nyaman dan berkesan elegant dengan interior yang didominasi dengan kaca dan cermin.

General Manager The Akmani Hotel Fanny Wantah mengungkapkan, keramahan dan kehangatan dalam memberikan pelayanan dengan personal touch, cepat dan cermat menjadi value added hotel ini.

“Selain itu, dengan rate harga yang kompetitif, kami memberikan fasilitas free koneksi internet di seluruh kamar, lobby, bahkan area hotel,” tuturnya. Ini semakin memantapkan positioning The Akmani Hotel dalam membidik segmentasi para pebisnis yang hilir mudik di kawasan premium Segitiga Emas Jakarta.

Untuk keperluan meeting, gathering, seminar bahkan wedding party, The Akmani Hotel juga menyediakan 7 buah ruang meeting dengan kapasitas 35 sampai 125 orang dan sebuah Ballroom yang terletak di lobby level dapat menampung kapasitas untuk 750 orang.

Hotel ini juga memiliki sebuah Business Centre di lantai Mezzanine. Fasilitas lain ada pada setiap outletnya. Nama–nama outletnya diambil dari bahasa Italia seperti Bel Piatto Resto, Scarlatti Lounge, dan Terazza Bianco.

Bel Piatto Resto yang terletak di lobby level mengusung tema “Western and Asian Cuisine Ala Carte Specialis” restoran ini menyediakan menu–menu a la carte pilihan seperti Traditional Javanese Fried RiceRendang Oxtail, Tongseng dan berbagai pilihan Spaghetti. Tidak hanya itu menu Buffet juga dihadirkan pada saat makan pagi, makan siang, dan makan malam.

Suasana lounge dihadirkan di Scarlatti Lounge yang terletak tak jauh dari lobby. Scarlatti Lounge menyuguhkan berbagai menu–menu ringan yang sangat cocok menemani waktu bersantai. Sajian alunan musik dari piano akan menambah kenyamanan ditemani segelas Akmani Blended Coffees sebagai minuman unggulan dari Scarlatti Lounge.

A Symphony of Busy Day, outlet ini sangat cocok bagi siapapun yang hendak mampir untuk sekadar menghindar dari kesibukan ibukota. Cake Shop yang menawarkan kue–kue cantik yang enak seperti Strawberry Cake dan Chocolate Cake siap untuk dipesan ataupun dibawa sebagai buah tangan.

Konsep outlet dari Bel Piatto Resto dan Scarlatti Lounge dimunculkan dalam suasana indoor dan outdoor, tujuannya ialah memberikan alternative bagi para pengunjung dalam menikmati sajian dari The Akmani Hotel.

Jika bosan dengan suasana yang cenderung semi formal Terrazza Bianco yang berada di lantai 1 berkonsep semi open air dengan beautiful viewnya. Outlet yang terletak dekat dengan swimming pool ini mempunyai menu barbeque yang akan memanjakan lidah para pengunjung. Berkapasitas 200 orang, outlet ini menyajikan suasana yang cozy namun tetap bergaya unik.

Cocok juga untuk wedding party karena suasananya yang romantis. Para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Fitness Centre di De Fame Fitness Centre & Spa yang masih berada di lantai 1.|Foto The Akmani Hotel Jakarta

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here