Program Test Ride ataupun Test Drive menarik perhatian para pengunjung GIIAS 2017./Foto GIIAS 2017/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bertema Rise of the Future Mobility diselenggarakan mulai hari ini hingga 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Ketua Umum Gaikindo Yohanes  Nangoi mengajak para pelaku industri serta masyarakat dapat beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif.

Dia melanjutkan, gelaran GIIAS Ke-25 ini didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota Gaikindo yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek anggota Gaikindo membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik,” kata Yohanes.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsjah mengatakan, program launching kendaraan terbaru dari peserta pameran ini tentu akan menjadi magnet yang menarik pengunjung. Program test ride dan test drive kendaraan terbaru dari para peserta pameran banyak menarik perhatian para pengunjung GIIAS 2017.

“Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi terbaru dalam GIIAS 2017ini,” ujar Rizwan.

Dia mengungkapkan, GIIAS tahun lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep. Dia berharap, tahun ini, akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota Gaikindo.

Untuk kemudahan akses para pengunjung, GIIAS 2017 menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir yang luas di sekitar kawasan ICE, BSD.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here