Teroson® WX 180 merupakan series terbaru yang mengandung Carnauba Wax yang dikenal sebagai bahan terbaik untuk menghasilkan kilau dan melindungi cat dari sinar Ultraviolet .Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Teroson® WX 180 merupakan series terbaru yang mengandung Carnauba Wax yang dikenal sebagai bahan terbaik untuk menghasilkan kilau dan melindungi cat dari sinar Ultraviolet atau lebih berfungsi sebagai penyempurna serta untuk mempertahankan hasil kilap pada kendaraan.

Teroson® WX 180 merupakan lanjutan dari seri sebelumya yakni Teroson® WX 150 yang berfungsi  untuk hilangkan lecet dan jamur pada permukaan kendaraan dan Teroson® WX 160 yang kembali mengilapkan cat kendaraan.

Sementara kelebihan lain dari produk asal Jerman ini dapat diaplikasikan di kaca mobil yang berfungsi untuk menimbulkan efek daun talas yakni agar air yang mengenai kaca dan bodi mobil langsung jatuh tanpa harus mengendap di permukaannya.

seorang pekerja Henkel sedang mendemokan produk terbarunya.Foto Koes/Pengendara.com

Proses pengerjaannya pun mudah, yakni cukup dengan memoles permukaan bidang yang ingin di kerjakan dan menggosoknya hingga merata atau umumnya melalui tiga tahap yakni, pertama mengcompound untuk menghilangkan kehausan,  kedua membersihkan dan memoles serta ketiga proteksi untuk melindungi cat.

Produk Teroson® WX 180 ini dikemas dalam 2 ukuran yakni kemasan 1 liter yang dihargai Rp180 ribu dan kemasan 250 mililiter yang dihargai kurang dari Rp100 ribu dan sudah dapat di beli di seluruh wilayah Indonesia kecuali Papua karena belum ada distributor disana.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here