Tekiro, Ryu dan Rexco akan Hadir di GIIAS 2019 dengan Booth yang Luas dan Promo yang Berlimpah.Foto Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—GIIAS 2019 tinggal menghitung hari lagi, sama halnya dengan PT Altama Surya Anugerah yang kini sedang mempersiapkan segala produknya, Tekiro, Rexco dan Ryu untuk dihadirkan di GIIAS 2019.

Rexco, Tekiro dan Ryu akan hadir di booth yang berukuran sangat luas. Stand ini akan berhadap-hadapan dengan stand sepeda motor terkenal yang ada di Indonesia. Dengan booth yang strategis dan luasnya tersebut, Tekiro, Ryu dan Rexco akan menjual produk terbaru dan akan menyelenggarakan beberapa acara yang sangat menarik, talkshow, rakit motor custom dan lain lainnya.

“Sebenarnya kami tidak ada target untuk penjualan selama pameran di GIIAS 2019 nanti. Hanya branding saja, memperkenalkan produk kami ke masyarakat pecinta otomotif khususnya dan kepada pengunjung GIIAS umumnya. Di GIIAS nanti yang pastinya kami akan menjual produk baru,” kata Doddy Sanjaya, Public Relation Manager PT Altama Surya Anugerah kepada Pengendara.com.

Talkshow, Rakit Motor

Ia menegaskan untuk GIIAS 2019 ini, pihaknya akan memberikan promo promo yang menarik, diantaranya, sale mechanic tools hingga 70 persen. Selain itu akan mempersembahkan talkshow, lomba rakit motor custom, lomba foto dan masih banyak acara lainnya yang sangat oke.

“Kami sudah membuat jadwalnya untuk acara acara tersebut,” katanya lagi.

Ini jadwal acara Tekiro di GIIAS 2019. Foto Dok Tekiro/Pengendara.com
Ini Jadwal Talkshow Tekiro selama di GIIAS 2019.Foto Dok Tekiro/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here