Satu Dekade Syndicate Depok Utara yang dihadiri seluruh member Syndicate Depok Utara.Foto Syndicate/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Acara yang berlangsung amat meriah ini bertempat di Dapur Waureg, Meruyung, Cinere, Depok, Jawa Barat, yang dilaksanakan tepat pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

Tujuan tasyakuran ini sebagai wujud ungkapan terima kasih bahwa komunitas motor Syndicate Depok Utara telah berusia 10 tahun. Baik Ketua Umum dan seluruh member berharap ke depan Syndicate Depok Utara dapat bertambah solid. Menjadi panutan para anggota, bahwa di Jalan Raya Semua Pengendara Bersaudara. Semakin besar dan makin Berjaya.

“Tasyakuran ini sebagai wujud terima kasih bahwa Syndicate Depok Utara sudah masuk di usia 10 tahun. Sebagai 001 Syndicate Depok Utara, saya berharap agar seterusnya, komunitas motor all variant ini makin sukses dan makin berjaya, meningkatkan tali silaturahmi antar member intern dan member komunitas motor lainnya,” kata Bro Bursye, yang mempunyai nomor registrasi 001 Syndicate Depok Utara.

Bro Bursye, 001 Syndicate Depok Utara meniup lilin tanda satu dekade komunitas motornya.Foto Syndicate Depok Utara/Pengendara.com

Hal senada juga dituturkan oleh Bro Idong, Ketua Pelaksana Tasyakuran Satu Dekade Syndicate Depok Utara, momen yang saling bermanfaat ini sebagai ajang silaturahmi antar member Syndicate Depok Utara dan member komunitas motor lainnya yang hadir.

“Tidak mungkin Syndicate Depok Utara bisa mencapai satu dekade jika membernya tidak solid. Ini membuktikan silaturahmi terus terjalin dengan baik. Semoga masa yang akan datang makin baik. Sengaja tasyakuran ini kami selenggarakan sederhana,” katanya.

Event satu dekade ini dihadiri oleh beberapa member komunitas motor lainnya yang tergabung di wilayah Depok dan sekitarnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here