Teaser The All New Toyota Rush./Foto TAM/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kami juga sudah menerima undangan dari Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengikuti acara All New Rush-Freedom Unlimited Press Conference yang akan diselenggarakan pada Kamis 23 November 2017 di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Perihal peluncuran model terbaru Rush ini, seperti pantauan redaksi memang sudah banyak diketahui melalui media sosial, dengan adanya netizen yang menyebarkan foto All New Rush.

Para penggemar produk Toyota sepertinya tidak sabaran menyaksikan The All New Rush yang segera mengaspal jalan raya. Dari gambar yang beredar, wajah New Rush tampaknya amat berbeda dari versi sebelumnya. Lebih keren ! Lebih gagah, aura SUV nya semakin kental, tangguh abis ! Selintas muka mirip banget dengan Toyota New Fortuner.

Akun Twitter Toyota Indonesia @ToyotaID sudah menampilkan tampak depan All New Rush berwarna hitam, kendati sengaja disamarkan dengan hastag #FreedomUnlimited #AllNewRush.

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto meminta agar masyarakat dan wartawan bersabar menunggu peluncuran resmi Rush terbaru. “Seperti produk lain, nanti dikasih tahu. Tenang saja,” kata Henry Tanoto kepada wartawan.

Model terbaru Rush ini dikabarkan akan memiliki mesin baru 2NR-VE 1.500cc Dual VVT-i. Namun, spesifikasi detailnya akan diumumkan TAM pada saat peluncuran produk. Sabar ya !

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here