Acara Deklarasi Chapter TAC Kalimantan Selatan./Dok. TAC/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Deklarasi berlangsung di Auto 2000 Banjarmasin pada Minggu (18/11/2018). Acara ini dihadiri sekitar 46 club dan komunitas yang dinaungi oleh gabus (gabungan outomotif banua sehati) yang berada di Kalimantan selatan dan perwakilan TAC berbagai chapter.

Turut hadir chapter dari Pulau Jawa yakni chapter Tanggerang Raya (Om Gege), chapter Pantura (Nte Juju) dan chapter Cekatan. Hadir Pula Om Andi selaku Sekjen Perwakilan dari Pengurus Pusat TAC. Sebanyak 30 an anggota TAC menghadiri deklarasi ini.

Kegiatan deklarasi meliputi sambutan-sambutan dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas resminya chapter kalimantan selatan. Pembagian plakat dari pengurus pusat dari chapter TAC dan dari member-member Komunitas Gabus yang hadir. Acara semakin meriah dengan doorprice, game dan free chek uji emisi + accu. Dan dilakukan juga penyerahan plakat TAC Pantura ke TAC Cekatan dalam Anniversary yang Ke-1 sebelumnya.

Sekjen TAC yang akrab disapa Om Andi menyampaikan, pentingnya seluruh members TAC menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas dan menjadikan TAC sebagai duta anti narkoba bersama BNN.

Sementara itu, Ketua Chapter Toyota Agya Club (TAC) Kalimantan Selatan Om Didin Jaenudin mengatakan TAC Chapter Kalimantan Selatan akan terus menjalin silaturahim dan kemitraan bersama Kepolisian dan BNN sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta anti Narkoba. “Terima kasih kepada semua perwakilan yang sudah hadir dan seluruh sponsor pendukung acara,” kata dia.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here