TAC Chapter Indramayu Rayakan Ultah Ke-3, TAC Semarang Gelar Muschap ke-4, Foto: TAC/Pegendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Toyota Agya Club (TAC) Chapter Indramayu merayakan ulang tahunnya pada tanggal 10 Januari 2019 yang genap berusia 3 tahun, bertempat di Auto2000 Indramayu pada Minggu (13/01/2019). Perayaan ulang tahun yang ke-3 kali ini digelar dengan suka cita, dengan banyaknya peserta yang hadir dari beberapa chapter lain diantaranya, Pengurus Pusat TAC, Jakarta, Bordep, Karawang, Tangerang Raya, Cipasera, Karawang, Bekasi, Garut, Bandung, Pantura, Cirebon, Bojonegoro, dan Jombang, sebanyak 50 anggota TAC turut hadir. Kegiatan ulang tahun kali ini juga dihadiri beberapa klub lokal yang ada di Indramayu, seperti klub TIC, IKC, PI, KOCI, AXIC, DXIC, ISC, CALSIG.

Perayaan kali ini mengangkat tema “kewajiban untuk kampanye aman berkendaraan dan mengangkat seni budaya lokal”. “Boleh dong sesekali kita memperkenalkan budaya lokal kepada semua pecinta otomotif di nusantara”, kata H. TB Andri yang biasa di panggil Abah, Ketua TAC Chapter Indramayu.

Maka pada kesempatan kali ini menampilkan tari Topeng Kelana khas Indramayu. Pada kesempatan tersebut pula Ketua Umum TAC Om Eko Rahmat Avianto menyampaikan, “agar TAC menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara dan menjadi contoh baik bagi klub yang lain, dan dengan semakin berkembangnya jumlah anggota tidak membuat kita jumawa, tetapi harus lebih kompak dan solid untuk kemajuan organisasi, hal ini juga senada dengan ungkapan dari Kasat Lantas Indramayu”.

Dengan berlangsungnya kegiatan ulang tahun ke-3 ini, TAC Indramayu mengucapkan terima kasih kepada Auto2000 atas suportnya pada acara ini, kepada SatLantas Indramayu dan yang lainnya yang telah mesuport dan memeriahkan acara TAC Indramayu.

Di lain tempat, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Semarang mengadakan agenda rutin musyawarah chapter (Muschap) ke-4, bertempat di ruang meeting Tugu Semarang Barat, pada Minggu (13/01/2019), muschap ke-4 ini dihadiri 25 anggota resmi TAC Semarang. Membahas berbagai tata tertib dan aturan-aturan chapter, dan administrasi di TAC Semarang.

Acara di awali sambutan dari ketua panitia muschap, dan di lanjutkan sambutan ketua TAC Semarang, om Aryo. Setelah sesi pertama, yang langsung di pimpin oleh ketua chapter dan dilanjut pada sesi ke dua yaitu pemilihan ketua chapter periode 2019 – 2021 yang dipimpin oleh panitia pemilihan ketua periode 2019 – 2021.

Dengan memilih beberapa kandidat sebagai calon ketua chapter yaitu, om Editya, om Febi, dan om Eddy. Dan diperoleh suara terbanyak oleh om Editya dan suara terbanyak ke dua adalah om Febi, dan di sahkan sebagai ketua periode 2019 – 2021 yaitu om Editya dan wakil ketua yaitu om Febi. Selanjutnya secara simbolis ketua chapter sebelumnya periode 2017 – 2019, yaitu om Aryo menyerahkan bendera TAC Semarang yang menandakan tongkat estafet berpindah ke om Editya sebagai ketua periode selanjutnya.

Dan menandakan pula telah di lakukan serah terima jabatan dari ketua lama kepada ketua chapter terpilih, dan sebagai penutup acara ditandai dengan foto bersama dengan semua member TAC Semarang yang hadir di Muschap ke-4 kali ini dengan harapan kedepannya TAC Semarang semakin berkembang baik.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here