Acara Selebrasi HUT Ke-1 TAC Batik Raya./Foto TAC Batik Raya/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Batik Raya, anggota TAC yang berdomisili di Pemalang, Pekalongan dan Batang kini genap berusia setahun.

Anniversary Ke-1 TAC Batik Raya ini diselenggarakan di Balai Wisata Widuri Park, Kota Pemalang, pada Minggu (8/4/2018) lalu. Turut hadir Pengurus Pusat TAC Ahmad Kurniawan yang akrab disapa Om Idunk sebagai Humas TAC Pusat, Kechap Pantura Tante Juju dan member Pantura juga Perwakilan Karawang Om Welly dan Om Nowo dan sekitar 40 anggota TAC memeriahkan rangkaian acara HUT Ke-1 TAC Batik Raya.

HUT Ke-1 TAC Batik Raya. Utamakan Keselamatan Berkendara/Foto TAC Batik Raya/Pengendara.com

Tak ketinggalan member Paguyuban Otomotif Pemalang yang terdiri dari 13 club mobil dan juga beberapa pihak yang mendukung acara seperti Nasmoco Pekalongan, Disparpora Pemalang, Satlantas Pemalang Kota, Polsek Pekalongan Kota, BNN, Kimia Farma Tegal, 58 Futsal, Takim Kapal, Captain Coffee, BMT Bahtera dan tentunya Panitia dari member TAC Batik Raya sendiri. Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua Chapter Batik Raya, Humas TAC Pusat, Satlantas, Kota Pemalang dan lain-lain.

Acara kali ini diisi dengan kegiatan donor darah, bekerja sama dengan PMI Pemalang, beberapa anggota TAC yang hadir ikut serta dalam aksi sosial donor darah ini. Pemotongan kue dan tumpeng menandakan perayaan resmi Ulang Tahun Ke-1 TAC Chapter Batik Raya. Adapula sesi pembagian plakat ucapan ulang tahun dan apresiasi kehadiran kepada perwakilan undangan.

“Harapan dari kegiatan ini semoga TAC Chapter Batik Raya semakin bermanfaat bagi para members dan masyarakat luas di wilayah Pemalang, Pekalongan, dan Batang,” kata Ketua TAC Batik Raya yang akrab disapa Om Rokhman.

Dengan usia yang Ke-1 tahun ini, TAC Batik Raya semakin berkembang, kompak, solid selalu, semangat Let’s Go Beyond dan anggotanya dapat aktif di kegiatan chapter maupun nasional. “Selain itu bisa menjadi duta Keselamatan berlalu lintas dan Anti Narkoba,” pesan Humas Pusat TAC Om Ahmad.

Redaksi Pengendara.com turut mengucapkan Selamat HUT Ke-1, Sukses untuk TAC Batik Raya! Jaya Selalu!


Sahabat Pengendara dan seluruh komunitas dapat mengirimkan kegiatan, event, dan undangan kepada redaksi Pengendara.com melalui e-mail : redaksi@pengendara.com

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here