Pelatihan safety dan self defensive riding diikuti ratusan bikers Suzuki Satria./Foto SIS/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comPT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama Satria Club Indonesia (SCI) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Banten dan Sukabumi, bekerja sama menyelenggarakan acara Defensive and Safety Riding Training untuk mengutamakan keselamatan berkendara.

Bikers yang ikut tergabung dalam 24 club yang dinaungi oleh Satria Club Indonesia, dihadiri juga oleh komunitas GCI (GSX Club Indonesia), TCI (Thunder Club indonesia), ION (Inazuma Owner Network) dan FICI (FU150 Injeksi Club Indonesia). Total peserta acara ini mencapai 275 orang.

Para peserta mendapatkan materi seperti mengatur emosi berkendara, dan perilaku yang baik, self defensive riding. Selain itu, mereka juga dilatih menyempurnakan tata cara riding di beragam kondisi lintasan, cara menghindari rintangan, cara berkendara dengan penumpang di jok belakang, serta etika menghadapi lingkungan ketika berkendara.

Mendengarkan arahan trainer dari Rivat Drive Labs dalam Defensive Riding Training Suzuki Satria Club./Foto SIS/Pengendara.com

Ketua Panitia Jakarta Satria Club (JSC) Agung mengapresiasi antusiasme positif dari para peserta, serta dukungan dari Agen Pemegang Merek (APM). “Semoga ke depannya dapat terus bekerjasama dengan baik,” ungkap Agung dalam siaran resmi yang diterima Pengendara.com, hari ini.

Koordinator Club dan Komunitas Sepeda Motor Suzuki mewakili SIS Mustafa mengharapkan, ilmu yang didapatkan para peserta bisa diterapkan dan menjadi tauladan bagi seluruh pengendara di jalan raya.

Edukasi Defensive Riding Training ini dipandu oleh pelatih profesional, yaitu Rizki Pradana, Yudi Prasetio, Agus Teguh Suryadi, dan Hadie dari Rifat Drive Labs. Mereka mempraktekkandefensive riding dengan menggunakan motor pribadi masing-masing agar lebih aplikatif.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here