President Director PT SIM-SIS Shuji Oishi meresmikan dealer Sinta Marine./Foto PT SIS/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Outlet Sinta Marine yang berada di Jalan Bypass Sanur, Denpasar resmi dibuka pada 31 Agustus 2017. Outlet OBM Sinta Marine ini memiliki lokasi yang sangat strategis, kehadirannya diharapkan dapat membantu konsumen OBM lebih mudah menemukan produk dan jangkauan after sales yang semakin dekat.

Peresmian outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2017, untuk memperluas jaringan sehingga memaksimalkan konsumen Indonesia dalam menjangkau produk-produk Suzuki.

Asst. to Dept Head of Outboard Motor PT SIS Leo Wijaya berharap, peresmian terbaru outlet Sinta Marine ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dan memperluas pasar OBM di daerah Bali. Ini adalah kesempatan baik pula bagi Sinta Marine sebagai dealer lokal untuk memajukan usahanya.

Outlet Sinta Marine berdesain modern yang memiliki standardisasi dari PT SIS pada bangunan dan  fasilitasnya. Bangunan outlet ini terdiri dari 3 lantai, yang terdiri dari showroom, workshop, guest waiting room dan spare part warehouse. Outlet Sinta Marine dihadirkan untuk  memberikan kesan nyaman dan terpercaya untuk para konsumen dan calon konsumen.

Untuk memberikan pelayanan yang lengkap dan prima, Sinta Marine memiliki tenaga ahli yang sudah memegang sertifikat dari tim After Sales & Service PT. SIS sehingga untuk pengerjaan service sudah terstandardisasi. Tak hanya itu Sinta Marine juga menyediakan spare part Suzuki OBM mulai dari PK kecil hingga PK besar secara lengkap.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here