Suzuki GSX-R150 yang dilaunching setahun lalu kini telah memberikan tren tersendiri di kalangan pencinta motor sport 150 cc hadir di perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta mulai tanggal 31 Oktober-4 November 2018 lalu.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Suzuki GSX-R150 yang dilaunching setahun lalu kini telah memberikan tren tersendiri di kalangan pencinta motor sport 150 cc hadir di perhelatan  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta mulai tanggal 31 Oktober-4 November 2018 lalu.

Pada penampilannya kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendara yaitu teknologi Anti-lock Breaking System (ABS) pada sistem pengereman. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang dimana sistem ini tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman secara  mendadak.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara sehingga penggunaan fitur ABS pada Suzuki GSX-R150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc yang bertenaga besar pun semakin mantap dan aman untuk di kendarai bahkan saat bermanuver menghindari kondisi yang tidak diiginkan dan mengurangi dampak kecelakaan di jalan raya.

“Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150 cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan Suzuki menambahkan fitur Anti lock Breaking System atau ABS dimana fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia, maka dari itu kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen.” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Met. Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Briliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/CW Rogue Red dan di tawarkan seharga Rp 33,150,000,-  sedangkan varian Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System dihargai Rp 30,150,000,- dan Suzuki GSX-R150 Shutered Key System di hargai Rp 29,150,000,- semuanya on the road Jakarta.

Suzuki GSX-R150 ABS yang memiliki fitur Keyless Ignition System guna menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150 cc yang stylish dan trendi yang mulai bisa di pesan awal bulan ini, November 2018.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here