Suzuki Address tampil dengan desain striping terbaru./Foto Suzuki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada Juni 2017 lalu, kini Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping desain baru untuk varian standar, serta varian baru Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air.

Suzuki Address terlihat lebih  kekinian. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable.

Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Skutik berkualitas global, Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

Suzuki Address Predator

Menemani tampilan Suzuki Address baru yang trendi, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver.

Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya. Nah, tunggu apalagi datang ke GIIAS 2017 untuk melihat dan membeli Suzuki Address ini.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here