Tujuan dilaksanakannya JakMoto Milenial Meet Up 2019 dalam rangka mempertemukan blogger, vlogger, youtuber dengan para followernya. Ia memberanikan diri menghelat suatu ajang pertemuan akbar “Generasi Milenial Otomotif” agar terjadi suatu perkenalan langsung yang disebut dengan kopi darat (kopdar).Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Event yang mengundang perhatian para blogger, vlogger dan youtuber tersebut serta menghadirkan ratusan follower (netizen) ini sukses diselenggarakan kemarin, Minggu (17/2) di Aruba Restaurant & The Plaza Area Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. Pencetus dari momen yang sangat spesial itu adalah Bro Stephen Langitan.

Menurut owner dari stephenlangitan.com ini, tujuan dilaksanakannya JakMoto Milenial Meet Up 2019 dalam rangka mempertemukan blogger, vlogger, youtuber dengan para followernya. Ia memberanikan diri menghelat suatu ajang pertemuan akbar “Generasi Milenial Otomotif” agar terjadi suatu perkenalan langsung yang disebut dengan kopi darat (kopdar).

Jakarta Motor (JakMoto) 2019 yang digagas oleh Stephen Langitan (SL) sangatlah berlimpah hadiah dari para sponsor. Tak heran banyaknya generasi milenial yang tergabung di JakMoto ini memadati acara ini.Foto Abdi/Pengendara.com

“Biasanya netizen hanya melihat di dunia maya dan saling berkomentar di blog, youtube, maupun instagram maka kini diberikan kesempatan untuk saling berkenalan langsung dengan idolanya,” ujar Stephen Langitan yang juga berprofesi sebagai blogger dan youtuber.

Dengan adanya momen ini diharapkan akan mempererat persatuan dan kesatuan, serta menajlin persahabatan diantara para netizen, komentator dengan blogger, vlogger dan youtuber yang menjadi favoritnya. Ajang ini baru pertama kalinya diselenggarakan yang dihadiri oleh netizen se-Jabodetabek sejumlah 500 orang.

“Inilah generasi milenial otomotif yang sesungguhnya, mereka datang tanpa melihat usia, profesi, jabatan, suku maupun agama, yang penting ingin berbaur menjadi satu dengan passion yang sama dibidang otomotif, roda empat maupun roda dua,” ujar pria yang berkacamata dan namanya makin booming usai touringnya keliling beberapa Negara.

Brother Stephen Langitan yang telah menjalani perjalanan sejauh 27.400 kilometer Jakarta London, bersama motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer.Foto Dok Stephen/Pengendara.com

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here