PT Denka Pratama

Pengendara.com–Dunia komunitas atau pun club otomotif tak pernah pudar. Semakin ke depannya dipastikan akan berkembang. Begitujuga dengan kancah modifikasi motor yang terus fleksibel ikuti jaman.

Nah untuk mendukung otomotif tersebut, Starlight Indonesia yang merupakan sebuah wadah dunia motor akan melaksanakan anniversary ke-5. Mereka memilih kegiatan perayaan ini di GOR Puri Kartika Ciledug Tangerang, tepatnya tanggal 22 Maret 2020.

“Yuk ramaikan pesta anniversary Starlight Indonesia yang ke-5. Ada acara kontes modifikasi motornya. Untuk pendaftaran ajang lomba ini hanya dikenakan Rp185 ribu. On the spot (pendaftaran di lokasi) Rp200 ribu,” kata Nandha Ramadhan, Ketua Panitia Acara.

Flyer Kegiatan Starlight Indonesia kontes modifikasi motor.Foto Istimewa/Pengendara.com

Menurut Nandul, nama panggilan bekennya ini, ia yakin pesta Starlight Indonesia akan ramai dipadati oleh komunitas ataupun club motor.

“Disinilah silaturahmi modifikator motor akan berkumpul,” katanya lagi.

Bro Nandhul Ketua Panitia Starlight Indonesia.Foto Istimewa/Pengendara.com

Kebersamaan adalah Segalanya
Starlight Indonesia selalu menjunjung tinggi prinsip bahwa kebersamaan adalah segalanya. Terbukti disetiap kegiatan, mereka para member selalu saling bersilaturahim demi memajukan eratnya kekompakan.

Starlight Indonesia di dalam melaksanakan kopdar ataupun hadir di event otomotif selalu menjaga persaudaraan.(Abdul Malik)

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here