Kehadiran Sist Sri Lestari di hari jadi komunitas motor All New PCX Community (ANPC) pertama yang berlangsung di hotel Quin Colombo Yogjakarta pada minggu (23/3) mengundang decak kagum semua undangan yang hadir. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sis Sri Lestari adalah perempuan penyandang difabel  yang malam itu hadir membuat surprise. Kejutan istimewa ini atas inisiatif tim Respiro salah satu brand yang menyediakan berbagai produk apparel dan kebutuhan para pecinta kendaraan roda yang turut men-support acara ini.

Kehadirannya dalam acara Anniversary ANPC ke-1 ini, Sis Sri Lestari memberikan inspirasi tentang pentingnya kesadaran dalam mengutamakan keselamatan berkendara, menaati peraturan berlalu-lintas agar tidak mengalami musibah seperti yang dia alami yang kini hanya bisa duduk di kursi roda.

Sis Sri Lestari menghadiri The 1st Anniversary ANPC./Pengendara.com

Ia yang mengalami kecelakaan sepeda motor kini hidupnya hanya di atas kursi roda karena sebagian tubuhnya mulai dari kaki hingga dada sudah mati dan tidak bisa merasakan apa apa. Sepenggal kisah hidupnya dia ceritakan dalam acara menyambut hari jadi ANPC dalam sesi inspirasi bersama Pengendara.com.

Sebelum mengakhiri ceritanya Sis Sri berpesan agar kita selalu berhati hati dan menaati peraturan berlalu-lintas, saling menghargai sesama pengendara serta saliing berbagi seperti yang ia lakukan mesti hidup dalam keterbatasan baik secara fisik maupun materi. Kemudian peserta yang hadir berdiri memberikan applause kepada Sis Sri saat memberikan kata penutupnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here