Puluhan jurnalis yang tergabung di Persaudaraan Insan Media (PENA) melepas lelah dan kopdar bareng di area selatan Jakarta.Foto Eki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Awalnya hanya saling info di media sosial akan diadakannya kopdar. Dari iseng inilah, puluhan jurnalis yang tergabung di PENA berkumpul di jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Dengan adanya kopdar bareng ini, member PENA bisa saling bercanda, senang-senang, membagi info dan yang terpenting bersilaturahmi untuk solid.

“Hanya senang-senang, makan sate, sop plus lontong, ngopi-ngopi saja. Melepas kejenuhan dari aktivitas sehari-hari. Kan kalau kita saling bertemu, kopdar lebih solid,” ucap Eki Razaki, Humas PENA.

Di momen inilah anggota PENA yang hadir berselfie ria. Tertawa dan saling tukar informasi mengenai seputar pekerjaan dan lain sebagainya. Untuk menjaga persaudaraan ke depannya, PENA berencana touring di April mendatang.

“Touring jarak dekat ini hanya untuk mencari suasana dan udara segar,” kata Eki.

Sebagai penutup acara, Bro Denny memimpin doa agar pertemuan PENA saat ini diberikan keberkahan dari Allah SWT. Dan, PENA makin berkibar.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here