PT Denka Pratama

Pengendara.com–Lapangan SMK Sumber Daya Bekasi dipadati oleh motor modifikasi yang akan di nilai oleh juri. Para peserta ini sudah mendaftarkan ulang motor modifnya semalam tepatnya pukul 22.00-05.00 WIB hari ini, Minggu (14/4).

“Ada 124 jumlah peserta modifikasi yang ikut di kontes motorcycle SMK Sumber Daya Bekasi yang diselenggarakan minggu kedua di bulan April 2019. 124 peserta tersebut terbagi dalam enam kelas yang diperlombakan,” kata Surahman, Ketua Penyelenggara kontes modifikasi motor SMK Sumber Daya Bekasi.

Surahman Ketua Penyelenggara kontes modifikasi motor SMK Sumber Daya Bekasi

Ia yang juga sebagai Ketua Osis menuturkan, tahun ini lebih ramai jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sekarang ini SMK Sumber Daya sudah melaksanakan event ini untuk kedua kalinya. Dan, untuk tahun depan 2020 SMK Sumber Daya Bekasi akan terus menyelenggarakan momen ini.

“Tahun depan kelasnya akan ada yang dibedakan untuk kelas fashion standar dan racinglook. Akan ada novice (pemula) dan kelas profesional. Ini sebagai permintaan para peserta yang hadir di sini dan juga sebagai masukan dari juri,” kata Siswa yang sehari harinya duduk di kelas tiga.

Masih menurutnya, tujuan ini sebagai ajang silaturahmi dan sebagai momen kreativitas untuk para modifikator yang ada di Bekasi dan Jabodetabek serta sebagai ajang ilmu yang bermanfaat untuk kami mengetahui perkembangan dunia modif motor,” katanya menutup wawancaranya dengan Pengendara.com.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here