TMF 2018 akan menghadirkan kelas yang diperlombakan, yaitu, Old Tracker, Street Cub/Choppy Cub, Vespa, Restorasi/Klasik dan Free For All (FFA).Foto SAS/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sekolah Menengah Atas (SMA) Tunas, Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat membuat terobosan dengan menyelenggarakan event custom motor Tunas Motorcycles Festival (TMF) 2018 pada hari Minggu 22 April 2018.

Target peserta acara ini 50 motor untuk semua kelas. Ajang modifikasi ini terbuka untuk umum. “Jadi para peserta kontes modifikasi ini bukan hanya berasal dari siswa Tunas Jakasampurna saja,” kata Ketua Panitia TMF 2018, Daffa Irfan Faiz kepada Pengendara.com

Menurut dia, event ini merupakan rangkaian dari kegiatan besar ‘Tumplek Abis 6’, yang tahun ini mengedepankan tematik ‘Wizard.

Safety Riding Course (SRC)

Rencananya, selain ajang modifikasi tersebut, juga menggelar kegiatan Safety Riding Course. Aktivitas teori dan praktek sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara sejak dini, yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Jawa Barat.

Selain itu, Tumplek Abis 6 juga dimeriahkan rangkaian acara festival Grup Band, kompetisi Modern Dance, pertandingan Futsal dan Bola Basket, festival Pencak Silat, dan kegiatan menarik lainnya.

Ketua OSIS SMA Tunas Jakasampurna Rafly Maulana menuturkan, event ini dapat meningkatkan kreativitas, persaudaraan, serta semakin menggemakan nama baik SMA Tunas Jakasampurna.

Acara ini didukung oleh Persaudaraan Insan Media (PENA). Yang tertarik mengikuti acara ini dapat mendaftarkan dan menghubungi Daffa di contact person, 085781573551, 021-8209156/7. IG : @tumplek_abis dan @Tunasgroup.

Flyers event/Pengendara.com

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here