Tempatnya sangat unik. Ditata dengan khas dan mencerminkan sebuah tempat nongkrong yang betah untuk berlama-lama.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Siapa yang menduga bahwa di jalan Sahardjo Raya, Jakarta Selatan ada tempat yang asyik untuk kongkow sekaligus menikmati hidangan spesial ala Sahardjo Kuliner Centre (Skuter). Menu dan minuman yang dipersembahkan di sini yaitu segala varian. Berbagai macam olahan makanan dan minuman ada di sini.

“Disini ada kopi Janji Jiwa jilid 2, berbagai juice. Es teller. Makanan khas Manado Gorontalo, Pempek, Bebek Lumintu, Ayam Bakar Bu Endang, Depot Afedys, dan lain sabagainya yang memuaskan konsumen. Tentunya harga tersebut sangat-sangat terjangkau. Di tempat ini kita menyajikan gerai-gerai para pedagang UKM yang ingin memajukan kuliner Indonesia,” kata Adrian, GM Skuter.

Adrian GM Skuter. Disini ada kopi Janji Jiwa jilid 2, berbagai juice. Es teller. Makanan khas Manado Gorontalo, Pempek, Bebek Lumintu, Ayam Bakar Bu Endang, Depot Afedys, dan lain sabagainya yang memuaskan konsumen. Foto Abdi/Pengendara.com

Ia menambahkan bahwa tempat yang bisa menampung 150 hingga 200 orang ini dibuka 24 jam nonstop. Bayangkan ada tiga shift, pagi, siang malam untuk sajian sajian yang menggoda untuk santap bersama. Semuanya sangat mengasyikan untuk dicicipi.

“Jajanan tradisional juga ada di sini. Semua gerai makanan dan minuman menyajikan kekhasan mereka masing masing.

“Jadi para penikmat makanan tak perlu khawatir, di Skuter ini sangat lengkap. Tinggal pesan dan nikmati rasa lezat enaknya yang hmm…nyami,” ungkapnya.

Jadi para penikmat makanan tak perlu khawatir, di Skuter ini sangat lengkap. Foto Abdi/Pengendara.com

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO Skuter, Apri yang mengatakan bahwa tempat ini nantinya akan metamorfasa sebagai Sahardjo Kuliner Terpadu yang akan mempunyai cabang di Cileungsi dan Cikeas.

“Semua pedagang yang berjualan di sini sudah kami seleksi untuk rasanya. Cara pelayanan dan penyajiannya. Jadi nantinya konsumen ben

Apri, CEO Skuter. Semua pedagang yang berjualan di sini sudah kami seleksi untuk rasanya. Cara pelayanan dan penyajiannya. Jadi nantinya konsumen benar benar neikmati kepuasan.Foto Abdi/Pengendara.com

ar benar neikmati kepuasan,” kata Apri yang juga merupakan Ketua Umum Aliansi Pedagang Pasar Tradisional Seluruh Indonesia.

 

Tempat Kongkow

Tempat ini juga cocok untuk teman teman yang ingin gathering, ataupun untuk teman teman yang ingin menghabiskan bersama komunitasnya. Di sinilah yang sangat pas. Selain itu di Skuter ini juga terdapat ruangan VIP.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here