Pemimpin Redaksi Pengendara.com Bro Koes menyerahkan potongan tumpeng pertamanya ke Bro Feri, Ketua HDCI Jakarta Pusat yang menghadiri peresmian kantor redaksi Pengendara.com. Bro Feri juga Presiden Direktur JNE yang mendukung penuh rangkaian acara Jamuan Pengendara./Foto MSA/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Redaksi Pengendara.com menyelenggarakan acara Jamuan Pengendara, dalam rangka peresmian kantor redaksi Pengendara.com yang berlokasi di kawasan Commercial Center, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, pada Sabtu 22 Desember 2019.

Dalam acara syukuran sederhana ini, kami mengundang banyak relasi dan sejumlah perwakilan komunitas dan club otomotif untuk memohon doa dan restu atas beroperasinya markas besar Pengendara.com

Jajaran redaksi Pengendara.com

Rangkaian acara berlangsung hangat dan meriah, dipandu MC yang paling gokil sedunia, Jacko MC Geloo. Seluruh awak redaksi Pengendara.com melayani sepenuh hati relasi, komunitas, club, dan bikers yang hadir. Para hadirin dihibur Live Music, dan menikmati hidangan yang disajikan.

Kantor redaksi Pengendara.com berlokasi di kawasan Commercial Center RSK V No.29, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Indonesia

“Acara Jamuan Pengendara juga menandai secara resmi, kick-off dimulainya event-event redaksi Pengendara.com yang akan berlangsung di tahun depan 2019, dan tahun-tahun mendatang. Kami memiliki event Kumpul Bulanan Pengendara (KBP) dan Kumpul Tahunan Pengendara (KTP).

Besar harapan, akan semakin menguatkan silaturahim yang harmonis, baik dengan kalangan agen pemegang merek (APM), seluruh relasi terbaik kami, dan para sahabat, komunitas, dan club otomotif di mana pun berada,” kata Pemimpin Redaksi Pengendara.com Koes Biantoro.

Ratusan bikers mewakili sejumlah komunitas dan club, serta relasi terbaik Pengendara.com menghadiri acara syukuran peresmian kantor redaksi Pengendara.com

Puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng, doa bersama dan ceramah Ustadz Ahmad Fairuz Ayyubi.

Bro Koes menyerahkan potongan tumpeng pertamanya kepada Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi, akrab disapa Bro Feri yang juga Ketua Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat. Selanjutnya, potongan tumpeng yang kedua diberikan kepada Bro Jumadi, mewakili Motor Besar Club (MBC) Bekasi.

Acara prosesi pemotongan tumpeng syukuran markas besar redaksi Pengendara.com/Foto MSA/Pengendara.com
Puncak acara Jamuan Pengendara dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Redaksi Pengendara.com Bro Koes./Foto MSA/Pengendara.com
Presiden Direktur JNE Mohammad Feriadi menerima potongan tumpeng yang pertama dari Pemimpin Redaksi Pengendara.com Koes Biantoro dalam acara Jamuan Pengendara,

Selanjutnya berturut pemotongan tumpeng diberikan kepada Bro Mico Dragon 76 Indonesia Chapter yang mother chapternya berpusat di Malaysia,  dan Bro Dani Ketua Ruby Owner Club (ROC) Bekasi.

Tampak di antara para hadirin, perwakilan komunitas dari Freeriders Indonesia, Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK), XOBR, CBR Club Indonesia Bekasi Chapter, Mitsubishi Motorcycle Club (MMC), Rider Ninja Bekasi, N Max 17 Jakarta, dan bikers Persaudaraan Insan Media (PENA) dari kalangan wartawan. Turut hadir di tengah kami, perwakilan pengurus pusat Motor Besar Club (MBC) Indonesia Sis Dhea, lady biker, Pengurus Pusat Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bro Ferdo Raturandang, Director HD Platinum Int’l Touring yang juga Founder Cibubur Motorcycles Community (CMC) Bro Fred Ferini. Hadir pula Bro Stephen Langitan, bikers yang sukses berkendara seorang diri (Solo Rider) Jakarta-London.

CEO Pengendara.com Bro Eka L. Prasetya bersama Bro Stephen Langitan (bertopi) dan komunitas Freeriders Indonesia turut hadir dalam acara peresmian kantor redaksi Pengendara.com

Para bikers berkumpul, bersilaturahim, ramah tamah dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan. Karena kita semua bersaudara. Kami juga mempersembahkan door prize dari para relasi terbaik yang mendukung penuh acara kami kepada para bikers yang hadir.

Bro Koes mengatakan, para bikers pengendara motor, dan komunitas mobil dapat menjadikan kantor redaksi Pengendara sebagai rumah bersama, sekretariat bersama, atau markas bersama untuk berkumpul, dan menjadi wahana bagi kerja sama otomotif yang strategis dan harmonis.

Bikers yang hadir, berpose bersama./Foto MSA/Pengendara.com

Jamuan Pengendara didukung penuh oleh JNE, Drago, MPM, Toyota Astra Motor, Respiro, Federal Oil, TON’S Motor, Halim Trans Cargo, Kampung Jajan Bilabong, MERADOR Coffee Gayo, Kedai Ayam Gosong, Baso Yuankie, MGM-Horison Hotels Group, Secret Garden, Telkom Indonesia-IndiHome, dan Le Minerale.

Dalam kesempatan yang baik ini, seluruh jajaran redaksi dan management Pengendara.com menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komunitas, club, bikers yang berkenan hadir memberikan doa dan restunya kepada ikhtiar kami di bidang usaha media online Pengendara.com

Pendukung penuh acara Jamuan Pengendara, peresmian kantor redaksi Pengendara.com

Langkah kecil ini kami mulai, dan dengan tekad, semangat, dan Big Dream maka Pengendara.com, Insya Allah akan menjadi media besar. Pengendara.com adalah media yang menjadi wahana bagi kita berbagi berita, cerita, pengalaman berkendara, dan menambah banyak saudara.

Semoga Pengendara.com semakin berkembang dan maju, memberikan banyak manfaat bagi Bangsa dan Negara, Republik Indonesia tercinta. Aamiin.

Salam hormat dari kami, Salam Pengendara!

Kiriman bunga dari Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter/Pengendara.com
Kiriman bunga dari Royal Enfield Friends./Pengendara.com
Kiriman bunga dari HD Platinum International Fun Touring./Pengendara.com
Kiriman bunga dari ER Communication/Pengendara.com
Kiriman bunga dari SIS./Pengendara.com
Kiriman bunga dari Telkom./Pengendara.com

 

 

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here