Gesits akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Jakarta bulan April ini, IIMS 2019.Foto Dok Gesits/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Gesits yang merupakan karya anak bangsa Indonesia ini ikut meramaikan pesta otomotif Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019. Pada peluncuran tersebut kemarin, Kamis (25/4), di booth Gesits dipadati oleh pengunjung. Sepertinya mereka antusias dengan hadirnya Gesits sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air. Kabarnya ada yang pesan motor listrik ini. Namun Gesits bisa sampai ke rumah si pemesan di Juli 2019 mendatang.

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan Gesits, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik. Kombinasi keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70 persen lebih efisien dari motor konvensional,” kata Harun Sjech, CEO, PT Gesits Technologies Indo.

Gesits mengadopsi permanent magnet synchronous motor 2kW rated, 5kW peak. Tenaga puncaknya 5kW pada 3.600 rpm, tenaga puncak 6,7 Tk pada 3.600 rpm, dan torsi maksimal 30 Nm pada 0-2.125 rpm.

Akselerasi 0-50 kilometer per jam diklaim membutuhkan waktu lima detik, sedangkan kecepatan puncak mencapai 70 km/jam. Jarak tempuh single battery mencapai 50 kilometer, dan dual batterymencapai 100 kilometer.

Perlu diketahui, sistem pendinginan Gesits menggunakan pendingin udara. Belt penggeraknya menggunakan gates poly chain GT carbon belt.

Bagaimanakah harganya? Harganya Rp24,95 juta off the road. Dengan masa garansi tiga tahun, Gesits didukung oleh layanan purnajual yang sangat menarik.

Anda berminat? Datang saja ke Telkomsel IIMS 2019.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here