Honda Scoopy Club Jakarta menyelenggarakan anniversary ke-8.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Delapan tahun berdiri, Honda Scoopy Club Jakarta (HSCJ), semakin mengukuhkan keberadaannya kepada masyarakat luas umumnya, dan para bikers khususnya.

Dengan mengadakan kegiatan anniversary Sewindu Honda Scoopy Club Jakarta yang berlokasi di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (20/10) terlihat jalinan tali silaturahmi yang sangat erat.

Dihadiri ratusan bikers dari klub dan komunitas motor se-Jabodetabek, Serang, Bandung dan Jawa Tengah. Acara Sewindu Honda Scoopy Jakarta berjalan dengan meriah dan penuh kehangatan para bikers. Iya, mereka saling tegur sapa, bercerita dan bercengkerama bersama dalam satu ikatan kebersamaan.

Delapan tahun berdiri, Honda Scoopy Club Jakarta (HSCJ), semakin mengukuhkan keberadaannya kepada masyarakat luas umumnya, dan para bikers khususnya.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com

Acara semakin menarik dengan diisi kegiatan-kegiatan edukasi dan sosialisasi pentingnya keselamatan dalam berkendara. Dan hiburan menarik seperti Freestyle dan sosialisasi Safety Riding dari pihak Honda, dan hiburan ala bikers yang dipandu host piawai dikalangan bikers Bro Jacko Geloo, yang memandu para bikers dan tamu undangan selama acara berlangsung.

“Kegiatan Sewindu HSCJ dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sesama member HSCJ, dan para bikers se-Indonesia pada umumnya. Serta sebagai sarana menumbuhkan rasa memiliki kepada klub, sekaligus mensosialisasikan pentingnya safety riding kepada para tamu dan bikers yang hadir,” ungkap Bro Galih Subandi, Ketua Pelaksana Sewindu HSCJ kepada Pengendara.com.

Kegiatan yang dihadiri oleh pihak kepolisian Pademangan Jakarta Utara, perwakilan AHM, dan Wahana Artha selaku main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, serta dihadiri oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI). Berjalan lancar tanpa kendala, dengan acara puncak tiup lilin dan potong kue ulang tahun.

Kesan bangga dan bahagia diutarakan Bro Galih Subandi yang akrab disapa Bule.

Kegiatan Sewindu HSCJ dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sesama member HSCJ, dan para bikers se-Indonesia pada umumnya.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com

“Mewakili rekan-rekan HSCJ, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para bikers dan sponsor yang telah memeriahkan kegiatan delapan  tahun berdirinya HSCJ. Saya berharap kedepannya HSCJ semakin berkembang, solid, jaya, dan semakin menjaga kekompakan, serta semakin menjaga tali silaturahmi sesama anggota dan para bikers lainnya,” tuturnya.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here