PT Denka Pratama

Pengendara.com-Tepatnya hari Minggu 17 Mei 2020 di tengah pandemi covid 19 dan aturan PSBB yang diberlakukan di beberapa tempat yang terkena zona merah akibat adanya penyebaran virus Corona, SEVEN STARS melakukan aksi berbagi takjil dan masker gratis kepada para pengguna jalan di tempat wilayah sekitar Taruma Jaya Pesisir Utara Bekasi, Jawa Barat.

Gagasan acara tersebut adalah agenda perdana SEVEN STARS di bulan ramadan tahun ini untuk berbagi takjil gratis.

Di tengah kondisi virus corona yang masih merajalela muncul ide kenapa tidak sekalian pada saat berbagi takjil juga memberikan masker yang sebelumnya sudah di pesan lewat vendor dengan design logo SEVEN STARS untuk dibagikan kepada para pelintas jalan terutama pengguna roda dua yang tidak menggunakan masker pada saat berkendara.

Seven Stars berbagi takjil dan masker gratis.Foto foto Dok Seven Stars/Pengendara.com

“Alhamdulillah banyak support dari donatur serta dermawan yang ingin berbagi rezeki lewat acara SEVEN STARS With Friends ini. Apalagi bulan nan suci ini kita sedikit berbagi dengan mereka yang membutuhkan Insya Allah berkah buat semuanya,” Bro Yasean, Ketua Panitia Pelaksana acara SEVEN STARS.

Sekitar pukul 16.30 WIB SEVEN STARS dibantu oleh OI Pesisir Taruma Jaya Bekasi serta dari Front Pembela Islam langsung turun ke lapangan untuk membagi-bagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melewati daerah tersebut.

Seven Stars membagikan bantuan tersebut di jalan raya.Foto Dok Seven Stars/Pengendara.com

Tidak sampai setengah jam, takjil dan masker itu habis. Bahkan ada yang kecewa dari pengguna jalan karena mereka tidak kebagian masker.

Dengan mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT Bro Yasean, Ketua Panitia Pelaksana acara SEVEN STARS With Friends Ramadan Berbagi Takjil dan Masker Gratis mengucapkan terima kasih banyak kepada berbagai pihak atas support donasi serta bantuannya baik moril maupun materil sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang diharapkan.

Seven Stars disaat pandemi ini memberikan donasi.Foto Dok Seven Stars/Pengendara.com

“Karena di tengah pandemi covid 19 ini kita harus bisa saling support satu sama lain karena untuk saat ini masker yang terbaik yang sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan semua masyarakat Indonesia. Kita punya cara tersendiri untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan,” kata Yansean.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here