Renault Triber akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, namun setelah Triber Renault akan meluncurkan Renault yang berkode HBC.Foto indianautosblog/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Peluncuran Renault yang berkode HBC ini kabarnya akan didaratkan di tahun depan. Mobil SUV HBC ini akan dijual untuk tahap awalnya di India.

Seperti yang dikatakan oleh Venkatram Mamillapalle, Managing Director  Renault India, rencana jangka menengah berlaku dan semuanya berjalan sesuai rencana.

“Kita harus memiliki dua kali lipat pangsa pada tahun 2022 dengan line-up (produk) yang tepat dengan RBC (Triber) tahun ini dan HBC tahun depan,” kata Venkatram Mamillapalle.

Renault HBC ini pasalnya akan menjadi model terakhir keluarga dari Renault Kwid setelah Triber. Pastinya Renault HBC akan mempunyai tampilan yang berbeda dengan Renault yang telah dipasarkan.

Seperti yang dicukil dari indianautosblog, tertulis mobil berkode HBC ini memiliki dimensi tidak lebih dari 4.000 mm, untuk dikenakan pajak yang rendah, tentunya dengan harga yang sangat kompetitif.

Lalu bagaimana dengan mesinnya? HBC menempelkan mesin versi turbocharged dari mesin bensin 1.0-liter tiga-silinder

“Pada akhir rencana jangka menengah terbaru 2017-2022, Renault menargetkan untuk memiliki pangsa pasar lima persen di India,” ujarnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here