Suzuki New Carry Pick UP mempunyai beberapa kelebihan yang sangat menarik. Yang jelas Suzuki New Carry Pick Up makin lengkap dan semakin untung dan yang terpenting adalah ILMU.Foto Dok Suzuki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—ILMU adalah singkatan dari Irit bahan bakar dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung diujung yang sangat dharapkan oleh pecinta kendaraan niaga di Indonesia. Suzuki New Carry Pick Up ini juga sangat diandalkan.

Suzuki New Carry Pick Up mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsinya sebagai kendaraan niaga dengan dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, mesinnya yang lebih bertenaga, serta kapasitas muatan yang lebih besar.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, Suzuki New Carry Pick Up dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan harapan konsumen. Dengan menerapkan konsep ILMU, New Carry Pick Up memiliki desain baru dan dimensi lebih besar sehingga mampu membawa lebih banyak muatan.

Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up juga mudah dimodifikasi untuk kebutuhan bisnis apapun. Dengan mesin terbaru yang bandel dan tangguh, konsumsi bahan bakarnya jadi jauh lebih irit. Fitur-fitur lainnya pun kini memberikan kenyamanan bagi pengendara selama di perjalanan.

Sebagai kendaraan yang telah menjadi mitra para pengusaha sejak 1976, kehadiran New Carry Pick Up menawarkan keunggulan yang beragam. Dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm, New Carry Pick Up mampu membawa muatan seberat satu ton dalam bak seluas 11,2 m2 . Optimalisasi muatan juga didukung oleh performa mesin terbaru K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc, sehingga semakin tangguh pada berbagai kondisi jalan dan tetap irit bahan bakar. Dan yang asyiknya lagi Suzuki New Carry Pick Up dilengkapi dengan teknologi Immobillizer.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here