Leoncino 500 adalah motor dengan transmisi 6 percepatan. Dengan tenagakuda 25,8 dan torsi 21,2 Nm. Ditenagai mesin satu silinder. Pasalnya lebih irit bahan bakar serta lebih peduli lingkungan. Foto Dok Benelli/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kabar santer bahwa Benelli akan mendaratkan produk terbarunya, Leoncino 500 mulai menyebar di kalangan pecinta Benelli. Para fanatik motor tersebut tidak sabar untuk menanti kedatangan Benelli Leoncino 500. Mungkinkah ini gambaran spesifikasinya?

Berdasarkan data yang dicukil dari situs benelli Indonesia tertera produk yang memuat data data detail motor yang akan di daratkan di ajang IIMS tanggal 25 April hingga 1 Mei 2019 ini.

Leoncino 500 adalah motor dengan transmisi 6 percepatan. Dengan tenagakuda 25,8 dan torsi 21,2 Nm. Ditenagai mesin satu silinder. Pasalnya lebih irit bahan bakar serta lebih peduli lingkungan.

Leoncino 500 adalah motor dengan transmisi 6 percepatan. Dengan tenagakuda 25,8 dan torsi 21,2 Nm. Foto Dok Benelli/Pengendara.com

Lalu, bagaimanakah dengan chasisnya? Bodi framenya terbuat dari steel tubes, dengan tenaga suspensinya upside down forks 50mm. Front Suspension Stroke 125mm. Front RIM Type Aluminium Alloy.

Bodi framenya terbuat dari steel tubes, dengan tenaga suspensinya upside down forks 50mm. Front Suspension Stroke 125mm. Front RIM Type Aluminium Alloy.Foto Dok Benelli/Pengendara.com

Untuk dimensinya kita tengok saja ya.

Dimension Benelli Leoncino 500 semakin oke.Foto Dok Benelli/Pengendara.com

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa isu yang mencuat di kalangan pecinta Benelli ternyata diamini oleh Stefan Kentjana Putra, Chief Executive Officer (CEO) PT Benelli Motor Indonesia (BMI) yang mengatakan bahwa di IIMS 2019 ini akan ada peluncuran dua produk baru dari Benelli, Leoncino 500 dan TRK 502.

“Kami akan launching dua produk. Keduanya memiliki style yang berbeda, satu lebih ke Scrambler, satu lagi adalah Adventure,” kata Stefan.

Selain peluncuran dua produk baru, ia mengatakan, di IIMS 2019 ini akan ada sesuatu yang berbeda di booth Benelli. Tunggu saja ya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here