PT Denka Pratama

Pengendara.com-Setiap bulan Ramadan, PT WMS mengundang awak media untuk berbuka puasa bersama dengan para manajemen Wahana Artha Group. Di dalam kegiatan inilah Wahana memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para jurnalis tersebut atas kontribusinya menginformasikan kegiatan positif Wahana selama setahun berjalan ini. Apresiasi ini dilaksanakan di Hotel Santika Kelapa Gading, Senin (27/5), Jakarta Utara.

Pada kesempatan tersebut itulah di depan para media otomotif dan nasional, Wahana Artha Group memberikan pemaparan terkait kegiatan selama bulan Ramadan 2019 dan performa kinerja perusahaan.

“Kegiatan bukber puasa ini tujuannya untuk mengakrabkan diri Wahana Artha Group ke media, serta memberikan penjelasan beragam program selama bulan nan penuh berkah ini berjalan,” ucap Edi Setiawan, Chief Marketing Officier Wahana.

Beragam fasilitas telah disediakan khusus bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik Foto Dok DAM/Pengendara.com

Diantara kegiatan rutin Wahana tersebut di dalam merayakan Idul Fitri, Wahana berikan layanan mudik gratis untuk 1500 peserta yang terdiri dari SDM AHASS Jakarta Tangerang, mitra Kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum. Wahana mempersembahkan 24 armada bus eksekutif dengan rute Jakarta-Solo via utara dan selatan. Jika tak ada halangan pelepasan mudik bersama ini akan dilaksanakan tanggal 3 Juni 2019.

Edi menambahkan ada satu lagi layanan khas Ramadan dan lebaran yang di klaim milik Honda Wahana, yaitu Bale Santai Honda. Bale Santai Honda ini siap menemani Anda, para pemudik. Di Bale Santai Honda 2019 ini terdapat berbagai layanan seperti cek gratis sepeda motor Honda, makanan berbuka puasa, wifi, kid corner, serta lain sebagainya.

Selain layanan di atas, masih menurutnya, berbagai peristiwa telah dilintasi dan telah memengaruhi pasar, namun berkat produk dan layanan terbaik Honda Wahana dapat terlewatinya. Periode Januari hingga April 2019, Honda Wahana mampu memegang dominasi penjualan hingga 72 persen dengan angka penjualan 120 ribu unit (all type).

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here