PT Denka Pratama

Pengendara.com–Tedy Suryadi yang memegang amanah sebagai Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama menuturkan kepada pengendara.com bahwa penjualan Respiro Ridingware berpegaruh dengan adanya pandemi Covid-19 ini.

“Untuk penjualan tentunya kondisi pandemi ini sangat berdampak menurunkan tingkat penjualan. Kami sadar bahwa ini merupakan kondisi global dan merupakan tantangan bagi kami untuk meningkatkan layanan dengan memastikan barang di gudang dan pada saat packing ditambahkan proses higienisasi agar memastikan barang yang kami kirim dalam kondisi higienis, aman sehingga mengurangi potensi persebaran virus corona dan pelanggan merasa nyaman, aman ketika melakukan pembelian Respiro secara online,” kata Tedy.

Jaket Respiro/Pengendara.com

Ia mengatakan, selama.dua minggu ini penurunannya belum bisa diprediksi berapa persennya. Belum dikalkulasikan. Yang terpenting baginya, pihak PT Sinergi Mitra Utama terus melayani pelanggan setianya melalui online.

“Saya berharap agar penyebaran virus corona dapat dihentikan dan situasi negeri ini kembali pulih, beraktivitas normal,” katanya.

Kang Tedy menjelaskan fungsionalitas Jaket Respiro Nusantara R3 yang dipakai Bro Agus ‘Blues’ Asianto di hadapan para wartawan dalam Press Conference Funtastic Tour Green Solo Ride National Park Java-Bali 2019 Road to Celebration The 1st Anniversary of Pengendara.com di Arcadia by Horison Mangga Dua, pada Minggu 4 Agustus 2019/Pengendara.com

Seperti yang diberitakan pengendara.com sebelumnya bahwa, kebersihan yang utama untuk saat ini yang sedang merabahnya virus corona (covid-19). Apalagi bagi Anda yang sehari-hari memakai jaket untuk aktivitas maka diperlukan konsentrasi untuk membersihkan jaket tersebut.

Tips merawat dan membersihkan alat pelindung badan dari terpaan angin dan cuaca ini pada prinsipnya sama tidak berubah hanya di saat pandemi seperti ini, menyarankan sebaiknya jaket tersebut dibersihkan di lap terlebih dahulu sebelum masuk rumah.

“Kami menyarankan agar setelah digunakan jaket Respiro, sebelum masuk ke dalam rumah atau disimpan di kamar atau garasi, agar di lap oleh lap basah “plas chamois” yang sudah dicelup ke cairan desinfectan dengan dosis ringan yang dicampur air, sehingga dapat mengantisispasi persebaran virus atau bakteri yang menempel di permukaan jaket ketika diperjalanan,” ujarnya.

Inilah gambaran tips membersihkan dan merawat jaket Respiro.Foto screenshot Respiro/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here